Breaking News:

Bobotoh Geulis

Bobotoh Geulis asal Bogor Harap Persib Bandung Pertahankan Robert Alberts

Satu di antara tuntutan bobotoh dalam unjuk rasa itu adalah meminta pelatih Robert Alberts untuk mundur dari Persib Bandung.

Dokumentasi Pribadi Rima Anggia Putri
Bobotoh geulis asal Bogor, Rima Anggia Putri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ratusan bobotoh mendatangi Graha Persib di Sulanjana untuk menyuarakan aspirasi mereka kepada manajemen Persib Bandung, Minggu (10/10/2021).

Mereka berunjuk rasa mulai sore hingga malam hari. Hal itu dinilai wajar oleh bobotoh geulis asal Bogor, Rima Anggia Putri. 

Menurutnya, Maung Bandung adalah tim besar di Indonesia sehingga wajar jika suporter ( bobotoh ) menginginkan Persib Bandung untuk selalu menang bahkan menjuarai liga di Indonesia. 

"Persib itu kan tim besar. Bahkan, bisa dikatakan punya sejarah juara di Indonesia. Jadi ya wajar saja sampai ada aksi yang meminta manajemen untuk berbenah dan melakukan perbaikan agar tidak meraih hasil minor," kata Rima, Senin (11/10/2021).

Satu di antara tuntutan bobotoh dalam unjuk rasa itu adalah meminta pelatih Robert Alberts untuk mundur.

Baca juga: Headline Tribun Jabar, Bobotoh Kepung Graha Persib Bandung, Manajemen PT PBB Tanda Tangan Petisi

Rima mengaku masih menaruh kepercayaan pada Robert Alberts yang dinilainya masih memiliki kapabilitas untuk membesut Maung Bandung. 

"Saya harap Robert Alberts (pelatih Persib) bertahan karena mengganti pelatih di pertengahan musim itu sangat riskan, karena para pemain nantinya juga harus menyesuaikan pada taktik juga strategis si pelatih. Jadi, lebih baik pertahankan dahulu saja Robert," katanya. 

Dalam waktu dekat, Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). Persib juga kemungkinan besar tak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, yaitu Marc Klok dan Ardi Idrus karena terkena akumulasi kartu kuning. 

Pangeran Biru sedikit dapat bernafas lega karena dapat diperkuat kembali Nick Kuipers  setelah kena larangan bermain akumulasi kartu.

Keberadaan Nick Kuipers sangatlah diperlukan Persib Bandung untuk menghadapi striker andalan Bhayangkara FC yang juga mantan Persib, Ezechiel NDouassel.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved