Breaking News:

Sule Ternyata Enggan Terjun ke Dunia Politik, Ia Bocorkan Alasannya Ketika Berbincang dengan Anang

Sule ternyata enggan terjun ke dunia politik. Alasannya, ayah Rizky Febian ini mengatakan ia tak memiliki ilmu di bidang tersebut.

Editor: Yongky Yulius
Instagram Sule
Sule ternyata enggan terjun ke dunia politik. Alasannya, ayah Rizky Febian ini mengatakan ia tak memiliki ilmu di bidang tersebut. 

TRIBUNJABAR.ID - Komedian terkenal Sule ternyata enggan terjun ke dunia politik. Alasannya, ayah Rizky Febian ini mengatakan ia tak memiliki ilmu di bidang tersebut.

Hal tersebut dikatakan Sule ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Anang Hermansyah, belum lama ini.

Awalnya, Anang Hermansyah yang pernah menjadi anggota DPR RI bertanya kepada Sule, kenapa tidak terjun ke politik.

"Politik banyak (yang nawarin) Mas. Bukan tidak tertarik, (tapi) nggak punya ilmunya," jawab Sule, dikutip Tribunnews, Minggu (10/10/2021).

"Tapi saya kalo urusan masalah pekerjaan, nggak boleh coba-coba. Kalo saya sudah menjadi seniman, ya sudah," tambahnya.

Baca juga: Kabar Terkini Nathalie Holscher yang Sedang Hamil 7 Bulan, Sule Puji Istrinya Tak Banyak Mengeluh

Anang Hermansyah kemudian memberikan gambaran apabila Sule bisa membantu lebih banyak orang dengan terjun ke dunia politik.

Menanggapi ini, ayah Rizky Febian itu mengaku lebih mengutamakan keluarganya dulu, lantaran masih banyak yang harus dibantu.

"Bisa, tapi saya lebih kejadian untuk keluarga dulu. Saudara banyak yang kehidupannya (kurang). Saudara dari istri, dari abah, emak, kan masih banyak yang gerakan," ujar Sule.

Sule mengatakan, sebagian keluarganya masih banyak yang belum bekerja. Karena itu, ia membuatkan kontrakkan di Cimahi yang diurus oleh keluarganya di sana sebagai salah satu sumber penghasilannya.

"Nah ini kan masih dalam rangka. Artinya masih banyak saudara kita yang deket ama kita. Bukan nggak mau di politik," ungkap Sule.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved