Breaking News:

Sesosok Mayat Bayi yang Ditemukan Pemancing di Sungai Citanduy Diperkirakan Baru Lahir Dua Hari

Sesosok mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di sungai Citanduy di Pangandaran, telah dievakuasi petugas medis dan kepolisian.

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PADNA
Mayat Bayi perempuan yang ditemukan pemancing kini berada di Puskesmas Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Sesosok mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di sungai Citanduy di Pangandaran, telah dievakuasi petugas medis dan kepolisian.

Diketahui, sesosok mayat bayi tersebut ditemukan oleh dua orang pemancing di bibir sungai Citanduy tepatnya di wilayah RT 3/1 Dusun/Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kalipucang, Aiptu Casim menyampaikan, seusai mendapat laporan pihaknya langsung mengevakuasi bayi tersebut ke Puskesmas Kalipucang.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab sampai meninggalnya bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Hanya berdasarkan keterangan tim medis, bayi tersebut meninggal sekitar dua sampai tiga hari," ujar Casim saat ditemui Tribunjabar.id di Puskesmas Kalipucang, Minggu (10/10/2021) sore.

"Hanya untuk luka-luka, kata medis sementara ada luka mengelupas di bagian paha kaki kanan dan di bagian kepala. Tapi kan, namanya kulit bayi itu masih rentan. Bisa saja kan, karena terhanyut air atau terkena ranting kayu," katanya.

Tapi, tegas Ia, untuk sementara pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian bayi tersebut.

"Entah dibuang atau kenapa, Kita belum tahu! Karena kita harus menunggu hasil identifikasi Polres Ciamis," katanya.

Sembari menunggu tim identifikasi dari Polres Ciamis, untuk sementara jenazah mayat bayi tersebut diamankan di Puskesmas Kalipucang. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved