Breaking News:

Bobotoh Geulis

Mengaku Kecewa, Bobotoh Geulis Jatinangor Sumedang Ini Tak Mau Terus Larut dalam Kesedihan

Sebagai bobotoh Persib, Mutia Sharahwati mengaku kecewa dengan beberapa pertandingan Persib yang kerap berakhir dengan hasil imbang.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Hermawan Aksan
Dok Mutia Sharahwati
Mutia Sharahwati (24), bobotoh geulis asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Setelah harus menelan pil pahit di empat laga di ajang Liga 1, Persib Bandung akan bertarung melawan Bhayangkara FC.

Pertarungan Maung Bandung melawan Bhayangkara FC itu bakal dihelat pada Sabtu (16/10/2021) malam.

Menjelang laga tersebut, suporter fanatik Persib (Bobotoh) menyimpan harapan tinggi agar Persib dapat meraih hasil maksimal.

Salah satunya Mutia Sharahwati (24), bobotoh geulis asal Dusun Bojong Eureun Tengah, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

"Jangan terlena dengan hasil seri seperti empat laga sebelumnya. Kami (Bobotoh) gak mau terus-terusan larut dalam kesedihan," kata Mutia Sharahwati kepada TribunJabar.id, di Jatinangor, Sumedang, Minggu (10/10/2021).

Menurutnya, sebagai bobotoh Persib, ia mengaku kecewa dengan beberapa pertandingan Persib yang kerap berakhir dengan hasil imbang.

Selain itu, ujar dia, ia kerap bertanya pada diri sendiri ada apa di tubuh Persib, lantaran tim Maung Bandung tersebut terlihat selalu kompak dalam berlatih dan lain hal.

"Pandangan saya, kualitas permainan Persib pada empat laga kemarin kurang gereget. Kalau bisa jangan terulang kembali pada laga berikutya," ucapnya.

Mutia menambahkan, mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh harus dapat menambah optimisme para pemain Persib untuk meraih hasil maksimal melawan Bhayangkara FC nanti.

Selain itu, kata dia, Persib memiliki segudang pemain yang berkelas.

"Harus memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil terbaik. Pokoknya, pada laga berikutnya, Persib harus menang, " ujar dia.

"Di pertandingan berikutnya, Persib harus lebih memperkuat lagi taktik permainan, serta bisa membuat bangga para bobotoh," ucap Mutia. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved