Breaking News:

Kisah Lena Leni, Si Kembar Asal Indramayu yang Raih Emas Sepak Takraw di PON Papua, Sempat Down

Ini cerita si kembar asal Indramayu Lena dan Leni yang meraih emas untuk Jabar.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: taufik ismail
Istimewa
Lena dan Leni asal Indramayu atlet sepak takraw putri Jawa Barat saat menunjukan mendali emas yang dirahi pada nomor double event PON XX 2021 Papua. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Pulang dengan membawa medali emas PON XX 2021 Papua menjadi kebanggaan tersendiri bagi atlet kembar Lena dan Leni.

Keduanaya berasal dari Kabupaten Indramayu.

Mereka berhasil menyumbang emas untuk Tim Sepak Takraw Putri Jawa Barat setelah mengandaskan tim tuan rumah dua gim langsung pada laga final nomor double event.

Leni mengatakan, medali emas yang didapatnya tersebut menjadi capaian yang sangat berharga karena harus diraih dengan penuh perjuangan.

"Yang pasti seneng bisa dapat emas lagi, khususnya di nomor double," ujar dia kepada Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler, Minggu (10/10/2021).

Leni menceritakan, banyak sekali cobaan yang dihadapinya untuk mendapat medali emas tersebut. Ia pun mengaku sempat down hingga akhirnya bangkit dan menjadi juara.

Terlebih sebelum main di nomor double, kata Leni, Tim Sepak Takraw Putri Jawa Barat harus menelan kekalahan pada nomor regu setelah kalah di final ketika bertemu Tim Jateng.

"Udah pasti kami lagi down, terus besoknya langsung main double," ucap dia.

Leni menambahkan, karena kekalahan pada nomor regu itu membuatnya tidak bisa tidur, ia juga tidak enak makan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved