Breaking News:

Jasad Pria yang Ditemukan Pemancing Masih Misterius, Polisi: Belum Ada Warga yang Lapor Kehilangan

Dua hari sejak ditemukan, mayat pria yang mengambang di parit belum diketahui identitasnya. Pihak Polsek Cilaku mengatakan hingga Minggu (10/10/2021)

Dok. Polsek Cilaku
Personel Polsek Cilaku, Cianjur bersama masyarakat mengangkat jasad pria tanpa identitas yang sebelumnya mengambang di Sungai Cilaku, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jumat (8/10/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Dua hari sejak ditemukan, mayat pria yang mengambang di parit belum diketahui identitasnya. Pihak Polsek Cilaku mengatakan hingga Minggu (10/10/2021) belum ada pihak keluarga yang datang.

Petugas SPK Polsek Cilaku Aiptu Denda Juanda mengatakan, sejak ditemukannya mayat belum ada pihak keluarga yang datang ke Polsek Cilaku.

"Belum ada pihak keluarga yang datang ke Polsek yang merasa kehilangan," ujar Denda ditemui di Polsek Cilaku siang inim

Seperti diketahui mayat pria menggegerkan warga Kampung Cilaku Girang RT 02/02, Desa Sukasari l, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jumat (8/10/2021) sore.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini mengambang di aliran Sungai Cilaku.

Mayat pria memiliki ciri-ciri berperawakan sedang dengan tinggi diperkirakan 160 sentimeter, berkulit sawo matang, rambut lurus, menggenakan pakaian baju koko dan celana panjang berwarna cokelat serta diperkirakan berusia 30 tahun.

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terlentang dengan muka mengambang ke atas dari leher ke bawah masih terendam air dan terdapat luka lecet di telinga sebelah kiri dan alis kiri.

Saksi mata, Dadang (53) mengatakan, ia menemukan mayat yang mengambang saat hendak memancing di sekitar aliran Sungai Cilaku.

"Saya mau mancing tiba-tiba melihat sesuatu yang mengambang, pas dilihat mayat," katanya.

Lalu Dadang melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat, diteruskan ke pihak desa untuk menghubungi pihak berwajib.

"Saya kasih tau juga masyarakat, pihak Desa biar menghubungi Polsek Cilaku," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Cilaku Ipda H Teten mengatakan, telah menerjunkan personil kepolisian untuk mengecek atas laporan masyarakat.

" Langsung kami terjunkan tim ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan proses evakuasi dan identifikasi mayat tersebut," katanya.

Saat ini mayat tersebut di bawa ke RSUD Kabupaten Cianjur untuk dilakukan  proses otopsi. (ferri)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved