Breaking News:

Lalu Lintas Bandung

Hindari Jalan Sulanjana Bandung Sore Ini, Bobotoh Demo di Graha Persib, Jalan Tak Bisa Dilalui

Jalan Sulanjana ditutup sementara karena ada aksi unjuk rasa yang digelar bobotoh di Graha Persib.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Cipta Permana
Petugas kepolisian bersiaga, melakukan penutupan arus lalu lintas dari arah Jalan Tamansari yang menuju Jalan Sulanjana, seiring masih berlangsungnya aksi unjuk rasa bobotoh di depan kantor Graha Persib, Minggu (10/10/2021). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dampak adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, ditutup sementara oleh petugas kepolisian.

Penutupan jalan tersebut, menyebabkan, kendaraan dari arah Jalan Tamansari dan Jalan Ir H Djuanda atau Simpang Dukomsel terpaksa harus dialihkan mencari akses jalur alternatif lain.

Berdasarkan pantauan TribunJabar.id, meski tanpa water barrier seperti cara bertindak pada umumnya, tapi petugas kepolisian telah disiagakan di kedua titik.

Polisi mengatur dan mengalihkan arus lalu lintas kendaraan yang akan mengarah arah Jalan Sulanjana

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Asep Saepudin mengatakan, penutupan atau rekayasa arus lalu lintas di Jalan Sulanjana merupakan diskresi atau sementara, selama berlangsungnya penyampaian aspirasi para bobotoh di Graha Persib.

"Ini (penutupan) cuma diskresi saja, karena adanya aksi para bobotoh, setelah ini selesai, arus lalu lintas kembali normal. Kalau pun ini di buka, kendaraan dari Jalan Tamansari dan Dago juga enggak bisa lewat, karena terhalang oleh aksi bobotoh di jalan," ujarnya saat ditemui di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021).

Ia pun mengimbau agar para pengendara yang akan melintas menuju arah Jalan Sulanjana untuk mencari jalur alternatif lain.

"Untuk kendaraan yang memiliki tujuan untuk melintas ke arah Jalan Sulanjana, sebaiknya mencari alternatif lain, karena aksi bobotoh masih berlangsung," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, ratusan bobotoh kembali mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung untuk melakukan aksi unjuk rasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved