Breaking News:

Bobotoh Geulis

Bobotoh Geulis asal GBI Ini Bilang Persib Tak Usah Bingung Banyak Pemain Absen, Ini Alasannya

Nabila Putri Utami (23) mengatakan, harapan besar disematkan pada pundak para pemain pelapis yang akan diturunkan Robert Alberts Sabtu nanti.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Hermawan Aksan
Dok Nabila Putri Utami
Nabila Putri Utami 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus tampil dengan kondisi pincang saat akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Pasalnya beberapa pemain yang menjadi langganan starting line up dipastikan tidak dapat memperkuat tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Marc Klok dan Ardi Idrus terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Bayu Fiqri dan Beckham Putra harus memperkuat Timnas U-23.

Victor Igbonefo masih harus melakoni pertandingan laga leg kedua menghadapi Taiwan bersama Timnas Indonesia dalam play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Bobotoh geulis asal GBI, Nabila Putri Utami (23), mengatakan, harapan besar disematkan pada pundak para pemain pelapis yang akan diturunkan Robert Alberts Sabtu nanti.

Apalagi secara kualitas individu, para pemain pelapis yang dimiliki tim Pangeran Biru tidak kalah dengan para pemain yang selama ini mengisi starting eleven, bahkan berlabel timnas Indonesia.

"Meskipun harus ditinggal beberapa pemain kunci, harusnya Persib Bandung enggak terlalu pusing, soalnya kita masih punya banyak opsi pemain pengganti dengan kualitas dengan label timnas."

"Misalnya, lini tengah yang ditinggal Mark Klok sama Beckham, masih bisa diisi sama Kang Dado (Dedi Kusnandar) sama Abdul Aziz."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved