Breaking News:

Bobotoh Geulis

Bobotoh Cantik Anak Mantan Pemain Persib Ini Soroti Permainan Maung Bandung yang Kurang Memuaskan

Permainan Persib Bandung yang hanya mampu bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir mendapat sorotan bobotoh geulis Anne Moerdiany.

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Hermawan Aksan
Dok Anne Moerdiany
Anne Moerdiany, bobotoh geulis Cimahi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Permainan Persib Bandung yang hanya mampu bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 mendapat sorotan dari bobotoh geulis asal Kota Cimahi, Anne Moerdiany, yang juga anak mantan pemain Persib.

Bobotoh cantik yang bekerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cimahi sebagai tenaga harian lepas (THL) atau non-PNS ini adalah anak mantan pemain Persib tahun 1982/1983, Asep Makmur.

Asep Makmur pernah bermain bersama Encas Tonif, Ade Mulyono, Dede Iskandar, Robby Darwis, dan Adjat Sudradjat.

Asep meninggal dunia pada tahun 1992 akibat kecelakaan.

"Papa aku dulu pelatihnya dari Polandia Marek Janota. Waktu kecil itu suka diceritain soal sepak bola walaupun gak ngerti sampai sekarang," ujar Anne saat dihubungi, Minggu (10/10/2021).

Bobotoh cantik berusia 31 tahun ini mengatakan, hingga saat ini ia masih menyimpan baik-baik barang peninggalan ayahnya seperti kaus dan sepatu yang kerap digunakan untuk bermain bola.

Memiliki darah dari seorang mantan pemain Persib Bandung, bobotoh cantik asal Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, ini tahu betul bahwa permainan Persib dalam empat pertandingan terakhir kurang memuaskan hingga membuatnya kecewa.

"Kecewa, sih, gak menang-menang. Hilang poinnya sudah banyak," kata Anne.

Namun, Anne merasa yakin bahwa Persib Bandung akan bangkit pada laga selanjutnya karena pemain yang ada saat ini akan membuktikan bahwa Persib merupakan salah satu tim besar dan akan mampu meraih kemenangan.

"Iya harus menang, dong, karena kalau menang lagi kan posisinya bisa naik lagi," ucapnya.

Pada laga selanjutnya, Anne berharap Abdul Aziz bisa dimainkan karena alumnus Universitas Komputer (Unikom) Bandung jurusan Public Relation (PR) ini menyukai cara bermain Abdul Aziz.

"Saya suka gaya mainnya Abdul Azis. Jadi saya sangat berharap dia main dalam pertandingan selanjutnya," kata Anne. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved