Breaking News:

Persib Bandung

Bek Persib Bandung Siap Jinakkan Bomber Eks Maung Bandung, Akui Ketajaman Ezechiel N'Douassel

Dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung akan berhadapan mantan bomber yang pernah menjadi idola bagi bobotoh, Ezechiel Ndouassel

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Ravianto
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melanjutkan kompetisi Liga 1 2021/2022 lawan Bhayangkara FC, pekan depan.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan dilaksanakan 16 Oktober 2021.

Dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung akan berhadapan mantan bomber yang pernah menjadi idola bagi bobotoh, Ezechiel Ndouassel.

Nick Kuipers menjalani latihan Persib
Nick Kuipers menjalani latihan Persib (persib.co.id)

Pemain yang kerap dipanggil King Eze ini dalam 6 pertandingan bersama Bhayangkara FC ia berhasil mencetak 6 gol dan membawa Bhayangkara FC menjadi pemuncak kelasemen dengan 16 poin lewat 5 kemenangan dan satu seri.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers merasa senang dapat berhadapan dengan mantan pemain Persib tersebut dan mengakui kemampuannya sebagai salah satu bomber yang mematikan di Liga Indonesia.

"Sebenarnya, saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini,” ucap Kuipers Jumat (8/10/2021).

Pria kelahiran Belanda ini mengaku tertantang untuk menghentikan serangan dari Ezechiel dan ia berjanji kepada bobotoh untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya menahan lini belakang Persib Bandung.

"Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya,” ujarnya.

Rrobert Alberts Nantikan Victor Igbonefo

Menjelang seri kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bandung ditinggal sejumlah pemainnya, baik karena dipanggil tim nasional, terkena akumulasi kartu, maupun karena cedera.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved