Breaking News:

Asyiknya Ngopi di K Cafe & Coffee Shop yang Baru Buka di Bandung Berkonsep Kearifan Lokal Nusantara

dengan mengusung nilai konsep kearifan lokal, K Cafe & Coffee Shop di Jalan AH Nasution No. 958 menyuguhkan berbagai sajian berkualitas layaknya resto

Penulis: Cipta Permana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/CIPTA PERMANA
Suasana humble dan nyaman yang ditawarkan Kannasya dan K Cafe & Coffee Shop di Jalan AH Nasution Nomor 958, Antapani, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mahal dan  sangat terbatas, menjadi kesan pertama bagi siapapun saat melihat adanya sebuah butik atau cafe yang berdiri di lingkungannya. 

Namun, persepsi tersebut justru terbantahkan dengan hadirnya K Cafe & Coffee Shop yang berlokasi di Jalan AH Nasution No. 958, Antapani, Kota Bandung.

Terlebih, dengan mengusung nilai konsep kearifan lokal, K Cafe & Coffee Shop menyuguhkan berbagai sajian berkualitas layaknya resto bintang lima, yang mampu menggugah selera para penikmat kuliner khas Nusantara, dengan harga jual yang relatif terjangkau. 

Meski baru diresmikan pada Sabtu (9/10/2021), namun K Cafe & Coffee Shop sudah dipadati oleh para pengunjung dan calon pelanggan setianya.

Hal ini disebabkan, selain kualitas makanan dan harga yang terjangkau yang ditawarkan, tetapi juga kenyamanan tempat, menjadi pilihan utama bagi para konsumen untuk dapat berlama-lama menikmati menu-menu sajian makanan dan beragam minuman kopi yang disuguhkan.

Salah seorang konsumen, Rio (44) warga Permata Biru, Cinunuk, Kabupaten Bandung mengaku, sempat khawatir terkait budget biaya yang harus Ia keluarkan, saat rekan-rekannya mengajak untuk nongkrong di K Cafe & Coffee Shop. Sebab, kesan mewah dengan adanya sebuah butik yang terhubung langsung dengan resto/Coffee Shop, menunjukkan bahwa harga tinggi yang harus dibayar dari setiap produk yang ditawarkan. 

"Awalnya saya kira bakal mahal banget, karena memang baru pertama kali kesini, di ajak nongkrong sama temen-temen di sini. Tapi pas lihat daftar menu, ternyata anggapan saya salah, karena harga dari tiap menunya sama saja dengan yang ada di pusat jajanan kuliner di tempat lain. Malahan, meskipun harganya ramah di kantong, tapi kualitas makanannya luar biasa, seperti di resto bintang lima," ujarnya saat ditemui di K Cafe & Coffee Shop, Minggu (10/10/2021).

Rio menuturkan, selain kualitas makanan, dan harga yang terjangkau menjadi alasan dirinya menyukai K Cafe & Coffee Shop, tapi juga konsep tempat yang ditawarkan. Dimana, K Cafe & Coffee Shop memiliki dua lantai bangunan yang dapat berfungsi sebagai resto di lantai bawah, sedangkan working space yang sangat nyaman di lantai dua bangunan tersebut.

"Tadi saya lihat bahwa, ada dua lantai ya bangunan ini, lantai satu untuk resto, dan lantai dua yang bisa digunakan untuk tempat kerja. Konsep ini cocok banget untuk konsumen yang membutuhkan privasi dan insipirasi dalam menyelesaikan pekerjaannya. Selain itu, juga di lantai dua itu, bisa di pakai untuk kegiatan makan  santai sambil berkumpul bersama keluarga juga dengan konsep lesehan, dan ada wahana bermain anak juga yang aman dan nyaman," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved