Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

53 Hari Kasus Ibu dan Anak di Bagasi Mobil, Adiknya Sebut Kesehatan Yosef Menurun dan Sering Melamun

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat sudah memasuki hari ke-53. Namun hingga saat ini kasus kematiannya masih misteri.

TRIBUNJABAR.ID/DWIKY MAULANA VELLAYATI
Mulyana (54) adik kandung Yosef saat ditemui dikediamannya di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat sudah memasuki hari ke-53. Namun hingga saat ini kasus kematiannya masih menyisakan misteri.

Pasalnya, sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap kasus tersebut.

Hal tersebut membuat Yosef (55) yang merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) mengalami kondisi kesehatan yang menurun.

"Kalo ngeliat kondisi orang yang sedang mengalami masalah sangat manusiawi pasti kondisi badannya menurun, itu hal-hal yang wajar, mengganggu pikiran, apalagi ini kan yang menjadi korbannya itu istri sama anaknya, kebayang gak?," ucap Mulyana (54) adik kandung dari Yosef, Minggu (10/10/2021).

Mulyana mengatakan, kakaknya juga mengalami perubahan kepribadian pasca ditinggalkan oleh istri dan anaknya tersebut.

"Ya kadang-kadang ngelamun inget anak sama istri, jangankan ditinggal selamanya ditinggal jauh juga suka jadi pikiran, apalagi istri sama anaknya meninggalnya secara tidak wajar," katanya.

"Makannya sekali lagi, semoga kasus ini segera terungkap udah itu saja," Mulyana menambahkan.

Sementara itu, sudah berjalan 53 hari pasca Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan, pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang tiap harinya menjadi perbincangan publik ini.

Baca juga: UPDATE KASUS SUBANG, Polisi Belum Kembalikan HP Yosef, Kenapa? Begini Kata Kuasa Hukum

Sosok yang Tak Suka Bercerita

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved