Breaking News:

Saat Nikahan Lesti-Billar Tayang di TV Nikita Mirzani Nangis, Kini Heran Setelah Tahu Ada Nikah Siri

Nikita Mirzani mengaku menangis menonton acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditayangkan di televisi

Editor: Widia Lestari
Kolase Instagram Rizky Billar dan Nikita Mirzani
Rizky Billar dan Nikita Mirzani 

TRIBUNJABAR.ID - Artis Nikita Mirzani mengaku menangis menonton acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditayangkan di televisi, pada Agustus lalu.

Ia hanyut dalam suasana haru tayangan rangkaian pernikahan Leslar. Namun, kini ia merasa heran setelah mengetahui ternyata yang tayang di televisi adalah pernikahan secara negara.

Ternyata sebelum menikah secara negara, Leslar menikah secara agama beberapa bulan sebelumnya.

Menurut Nikita Mirzani, acara yang tayang di TV itu acaranya begitu khidmat. Padahal, kata Niki, sebelumnya Leslar menikah siri terlebih dahulu.

Seperti diketahui, Billar dan Lesti menggelar rangkaian acara pernikahan mereka di pertengahan 2021.

Beberapa acara itu disiarkan secara langsung di dua stasiun televisi.

Hingga akhirnya, setelah selesai menggelar rangkaian pernikahan itu, Rizky Billar mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah menikah siri lebih dulu dengan Lesti di awal 2021.

"Itu acaranya khidmat banget lho Saya termasuk yang nonton. Saya sampai berlinang air mata. Saya pikir, ih kok so sweet ya, orangtuanya ikut terharu.

"Kan itu disaksikan banyak masyarakat Indonesia. Apalagi TV saya besar banget pak di rumah ya. Jadi saya bisa lihat, setiap tetesan air mata yang berlinang di mukanya.

"Ternyata itu sudah terjadi, pernikahan siri," katanya, dikutip Tribunjabar.id dari video di channel Langit Entertainment, Jumat (8/10/2021).

Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Langit Entertaiment, di Jalan Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).
Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Langit Entertaiment, di Jalan Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021). (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved