Breaking News:

Superball

Pengakuan Jose Mourinho: Sempat Terpuruk Setelah Dipecat Spurs, Kini Bergairah Lagi di AS Roma

Jose Mourinho, yang saat ini menakhodai klub asal Italia bernama AS Roma, menyampaikan pengakuan menarik.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Jose Mourinho, pelatih AS Roma 

TRIBUNJABAR.ID - Jose Mourinho, yang saat ini menakhodai klub asal Italia bernama AS Roma, menyampaikan pengakuan menarik.

The Special One, julukan Mourinho, merasa dirinya kembali menemukan gairah melatih sepak bola sejak menerima pinangan AS Roma.

AS Roma seakan-akan dipandang menjadi tempat yang tepat untuk Mourinho melanjutkan kariernya setelah dipecat Tottenham Hotspur pada musim lalu.

Mourinho pun langsung menunjukkan kualitasnya dengan membawa AS Roma tampil cukup bagus pada awal musim ini.

Setelah tujuh pertandingan liga dilewati, AS Roma tercatat mampu memenangi lima laga dan mengklaim satu tempat di pos empat besar saat ini.

File foto ini diambil pada 14 Agustus 2021 menunjukkan pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho berdiri di lapangan sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Italia AS Roma vs Casablanca di stadion Olimpiade di Roma. Jose Mourinho adalah pelatih kepala baru AS Roma yang berlaga di kejuaraan Serie A 2021-2022.
File foto ini diambil pada 14 Agustus 2021 menunjukkan pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho berdiri di lapangan sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Italia AS Roma vs Casablanca di stadion Olimpiade di Roma. Jose Mourinho adalah pelatih kepala baru AS Roma yang berlaga di kejuaraan Serie A 2021-2022. (ANDREAS SOLARO / AFP)
 

Misi untuk bisa meraih kembali tiket Liga Champions pun semakin terbuka jika AS Roma mampu mempertahankan performa terbaiknya.

Dan Mourinho akan menjadi tokoh utama yang diandalkan untuk mewujudkan misi tersebut.

Mourinho pun merasa seperti seorang pelatih sepak bola yang memiliki gairah lagi setelah bergabung dengan AS Roma.

"Saya merasa seperti seorang pelatih hari ini daripada 10 atau 20 tahun yang lalu," ungkap Mourinho dilansir Esqueire Italia.

"Jika seorang pelatih tidak berkembang, itu karena dia telah kehilangan gairah dan mentalitas yang membantunya berkembang setiap hari."

Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (kanan) memberikan instruksi kepada gelandang AS Roma AS Roma Henrikh Mkhitaryan (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021.
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (kanan) memberikan instruksi kepada gelandang AS Roma AS Roma Henrikh Mkhitaryan (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved