Breaking News:

Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Cimahi Terus Berjalan, Telan Anggaran RP 53 M

Pemkot Cimahi memastikan proyek pembangunan infrastruktur Mall Pelayanan Publik (MPP) berlanjut.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna melakukan groundbreaking Mall Pelayanan Publik Kota Cimahi di kawasan Jalan Aruman, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin (2/9/2019). 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana
TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- Pemkot Cimahi memastikan proyek pembangunan infrastruktur Mall Pelayanan Publik (MPP) berlanjut. Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan di lokasi proyek yang berada di Jalan Haruman, Sabtu (9/10/2021).
Pantauan Tribunjabar.id, saat ini banyak besi dipasang di gedung proyek dan sejumlah pekera pun nampak berseliweran. Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari terakhir. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun di laman resmi lpse.cimahikota.go.id. Nilai pagu paket yang tercantum mencapai Rp 53 miliar.
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPKP) Kota Cimahi, M Sutarno, menyebutkan bahwa MPP sudah dilelangkan dan sedang verifikasi kontruksinya.
Sutarno berharap dengan waktu tersisa tahun anggaran 2021 ini, pembangunan MPP rampung tahun ini sehingga bisa segera digunakan sebagai tempat terpadu pelayanan terhadap masyarakat.
"Jika konstruksi sudah selesai maka dilanjutkan dengan interiornya," katanya. ( kemal setia permana )
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved