Breaking News:

Liga Inggris

KABAR BURUK buat Liverpool, 6 Pemain Inti Absen di Laga Melawan Watford, 1 Pemain Cedera

Liverpool dikabarkan dalam kondisi pincang menjelang laga pekan kedelapan Liga Inggris di kandang Watford di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021).

Editor: Hermawan Aksan
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold (tengah) saat dikepung tiga pemain AC Milan pada laga Liga Champions yang berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. (AFP/PAUL ELLIS) 

TRIBUNJABAR.ID - Liverpool dikabarkan dalam kondisi pincang menjelang laga pekan kedelapan Liga Inggris di kandang Watford di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021).

Kabar terkini, The Reds kemungkinan tak bisa diperkuat Curtis Jones karena cedera.

Seperti dilansir anfieldcentral, sebelumnya Liverpool sudah berada dalam status mengkhawatirkan karena ketidaktersediaan enam pemain.

Untungnya, tiga pemain Brasil itu dikabarkan sudah bisa memperkuat Liverpool saat mereka menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions UEFA, empat hari setelah laga kontra Watford.

Sementara itu, tiga pemain lainnya, Thiago Alcantara, Trent Alexander-Arnold, dan Harvey Elliott, dipastikan absen.

Adapun Curtis Jones bisa masuk dalam daftar merah jika cederanya terbukti lebih serius daripada yang terlihat saat ini.

 

Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Liverpool di Brentford Community Stadium di London pada 25 September 2021.
Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Liverpool di Brentford Community Stadium di London pada 25 September 2021. (GLYN KIRK / AFP)

 

Kabar cederanya Curtis Jones mencuat setelah pelatih Timnas Inggris U-21, Lee Carsley, tidak menyertakan sang pemain saat laga melawan Slovenia.

Dilansir The Independent, Carsley melaporkan kondisi terkini Curtis Jones menjelang laga Inggris U-21 melawan Andorra.

Dia menyebut tak mau mengambil risiko yang berpotensi membuat kondisi Curtis Jones lebih parah.

“Dia memiliki sedikit nyeri di daerah selangkangannya."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved