Breaking News:

Tribun Jabar-Telkom Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Bandung, Pengecer Doakan Begini

Tribun Jabar bersama Telkom berbagi paket sembako kepada sejumlah loper koran di sekitar Plaza Cikapundung River Spot, Jumat (8/10/2021). Ada sebanyak

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar, Purnomo (kanan) memberikan paket sembako hasil kerjasama Tribun Jabar dan Telkom kepada warga terdampak Covid-19 di Plaza Cikapundung, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tribun Jabar bersama Telkom berbagi paket sembako kepada sejumlah loper koran di sekitar Plaza Cikapundung River Spot, Jumat (8/10/2021). Ada sebanyak 21 orang mendapatkan bantuan ini.

Ketua Forum Pembaca Tribun Jabar yang juga sekaligus Agen Tribun Jabar, Rudi Hermawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengecer atas kerja kerasnya setiap hari menyebarkan koran Tribun Jabar.

Dia juga mengaku bantuan sembako yang diterima para pengecer koran ini sedikitnya bisa membantu meringankan mereka di situasi pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tribun Jabar juga Telkom atas bantuan ini. Ini kali kedua Tribun Jabar membantu kami dengan bagi-bagi sembako setelah sebelumnya sempat bekerjasama antara Tribun Jabar dan Kompas," katanya.

Salah seorang pengecer Tribun Jabar, Eman (74) mengaku senang mendapatkan bantuan ini dan bisa dibawa pulang diberikan ke istrinya. 

"Alhamdulillah mendapat rezeki buat menghidupi keluarga. Semoga Tribun Jabar dan Telkom semakin maju dan berkembang," katanya yang mengaku sudah sejak SMP menjajakan koran di area Plaza Cikapundung, Pasar Baru, sampai keliling di sekitarnya.

Pengecer lainnya, Karna Sukarna (55) mengaku bahagia atas paket sembako ini dan berharap bantuan semacam ini bisa terus berlanjut di masa pandemi ini, agar dia selalu bersemangat dalam menjajakan koran Tribun Jabar.

"Alhamdulillah dalam sehari saya menjajakan Koran Tribun Jabar sebanyak 90 eksemplar. Terima kasih Tribun Jabar-Telkom," kata pria yang sudah menjadi loper koran sejak 1980an di Terminal Leuwipanjang. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved