Breaking News:

Liga Italia

Eks AC Milan Hakan Calhanoglu Dicap 'Pemain dengan Penampilan Terburuk', Fans Inter Diminta Sabar

Belakangan, penampilan Hakan Calhanoglu seperti melembek dan tergusur dari skuad utama Nerazzurri dengan peran sebagai penghangat bangku cadangan.

Editor: Hermawan Aksan
Twitter @Inter
Hakan Calhanoglu saat menjalani latihan bersama Inter Milan setelah meninggalkan AC Milan. 

TRIBUNJABAR.ID - Gianfelice Facchetti, anak legenda Inter Milan, Giacinto, meminta semua penggemar Nerazzurri untuk sabar menunggu sampai Hakan Calhanoglu menunjukkan potensinya.

Pemain Timnas Turki itu meninggalkan AC Milan sebagai free agent pada jendela transfer musim panas lalu dan mengambil langkah berani dengan menyeberang ke klub rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Di awal musim, Hakan Calhanoglu tampil sangat menjanjikan.

Dia menampilkan peforma seperti yang dia tunjukkan saat menjadi bagian vital dari kesuksesan AC Milan menembus zona elite Eropa di kancah Liga Champions.

Meski begitu, Facchetti masih yakin Calhanoglu akan kembali bersinar.

 

Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Gelandang Inter Milan asal Cile Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

 

“Saya pikir (dia) (memikul) banyak harapan dan dia membuat langkah berani dengan menolak memperbarui kontrak dengan AC Milan dan pergi ke Inter,” kata Facchetti kepada Tuttomercatoweb.

“Mungkin dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, tapi saya tidak berpikir dia benar-benar kurang."

"Saya akan memberinya waktu dan tidak terganggu oleh rumor.”

Inter MIlan musim ini berstatus sebagai juara bertahan Serie A dan tengah bersaing dengan Napoli dan AC Milan di klasemen Liga Italia musim ini.

"Terlalu dini untuk mengatakan seperti apa perebutan Scudetto, karena Napoli jelas kuat dan memulai dengan baik, sementara Juve memiliki skuat yang bagus dan Jose Mourinho dapat melakukan keajaiban di Roma," kata dia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved