Breaking News:

Komisi V DPRD Jabar Menyemangati Atlet Jabar di Papua

Jajaran Komisi V DPRD Jabar menyemangati Kontingen Jawa Barat yang tengah berjuang di PON XX Papua.

dok DPRD Jabar
Komisi V DPRD Jabar Menyemangati Atlet Jabar di Papua 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jajaran Komisi V DPRD Jabar, di antaranya Ali Rasyid, Cecep Gogom, Iwan Suryawan, Rudi Harsa Tanaya, Hilal Hilmawan, Johan Anwari, Neng Madinah, dan Dessy Susilawati, menyemangati Kontingen Jawa Barat yang tengah berjuang di PON XX Papua.

Ali Rasyid mengatakan kunjungan dilakukan pada Kamis (7/10), di antaranya ke arena dayung, menembak, dan voli. Mereka menyemangati para atlet yang tengah berjuang mengharumkan nama Jawa Barat.

"Di cabor menembak kebetulan sedang final dan alhamdulillah Jabar meraih emas dan perak. Di voli yang tanding antara Jabar vs Jateng, menariknya anak-anak Papua jadi suporter Jabar," kata Ali melalui ponsel, Kamis (7/10).

Ali mengatakan jika Jabar menjadi Juara Umum, Pemprov Jabar harus memberikan bonus sebagai apresiasi terhadap capaian prestasi baik untuk atlet, pelatih, maupun manajer. Mereka, katanya, telah bekerja keras, latihan tiap hari demi mengharumkan nama Jabar.

"Ini pertandingan sangat kompetitif, kami salut terhadap para atlet, pelatih, manajer dan para asisten yang penuh semangat mengejar ketertinggalan dan saat ini Jabar memimpin raihan emas yang sebelumnya Jabar ada di posisi ketiga. Kami yakin ini akan konsisten sampai akhir pertandingan," katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KONI Jabar yang memimpin kontingen Jabar dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah.

"Ini adalah pertandingan persahabatan, dalam rangka menumbuhkan tali kebangsaan kita. Semua daerah dipertemukan di Papua dalam sebuah arena olah raga. Raihan emas, perak maupun perunggu adalah bonus, yang paling penting adalah mengikat tali kebangsaan kita supaya makin kokoh dan tidak mudah di pecah belah," katanya.

Berdasarkan website ponxx2021papua.com, Jabar masih menempati posisi pertama dengan raihan medali emas sebanyak 55, kemudian 54 medali perak, dan 57 medali perunggu. Di bawahnya ada DKI Jakarta dan Papua.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved