Breaking News:

Kabar Seleb

Dinar Candy Umumkan Pacaran dengan Aktor Tampan, Ridho Ilahi Blak-blakan Beri Alasan Pacari Sang DJ

Tampil ke hadapan publik, Dinar Candy dan Ridho Ilahi tak segan-segan mengugkap alasan berpacaran hingga memuji satu sama lain

Editor: Hilda Rubiah
Kolase Instagram Dinar Candy/Ridho Ilahi
Ridho Ilahi dan Dinar Candy 

"Kalau aku nggak umumin ya dia nanti masih bebas berkeliaran ke cewek-cewek lain misalkan.

Tapi kalau udah diumumin kan enggak, 'Oh itu kan pacarnya si Dinar'," lanjut Dinar Candy.

Saat ditanya awal perkenalan, Ridho mengaku saat itu dia dan Dinar terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

Dari situlah keduanya mulai mengenal satu sama lain.

Tak hanya itu, Ridho juga mengakui jika dirinya dan sang kekasih tak pernah mengungkapkan rasa sukanya satu sama lain.

"Waktu itu kita ada kerjaan, kita ketemuan rame-rame. Sambil menunggu kerjaan itu kita ngobrol.

Sebenarnya nggak ada nembak sih, kita ngalir aja, kok kayak orang pacaran (akhirnya kita jalanin)" ujar Ridho Ilahi.

Lebih lanjut, Ridho pun mengungkap alasan kenapa dirinya memilih Dinar Candy sebagai kekasih barunya.

Baca juga: Bongkar Arti Nama Sule secara Jenaka, Sule Sukses Bikin Raja Dangdut Rhoma Irama Tertawa

Artis Ridho Illahi ditangkap karena diduga narkoba.
Artis Ridho Illahi ditangkap karena diduga narkoba. (Instagram/ridhoillahireal)

Bukan karena seksi, rupanya Ridho mengaku takjub dengan prestasi dari Dinar Candy.

Bahkan, prestasi Dinar Candy tak hanya berlaku di Indonesia, melain sudah sampai ke Asia.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved