Breaking News:

Jabar Naik ke Posisi 1 PON Susul DKI dan Papua, Ridwan Kamil Sebut Persib Tong Juara Remis Wae

Jawa Barat menempati urutan pertama peraih medali PON XX Papua, Rabu (6/10). Jawa Barat yang awalnya di posisi ketiga melesat mendahului DKI Jakarta

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD SYARIF ABDUSSALAM
Klasemen sementara PON XX Papua 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jawa Barat menempati urutan pertama peraih medali PON XX Papua, Rabu (6/10). Jawa Barat yang awalnya di posisi ketiga melesat mendahului DKI Jakarta dan Papua.

Berdasarkan tabel perolehan medali dari website resmi PON XX Papua Rabu (6/10) pukul 13.45 WIB, Jawa Barat sementara berhasil mengumpulkan 44 medali emas, 37 medali perak, dan 47 medali perunggu, dengan total raihan 128 medali.

Di posisi kedua, DKI Jakarta meraih 42 medali emas, 35 medali perak, dan 40 medali perunggu, atau total 117 medali.

Selanjutnya di posisi ketiga, Papua meraih 38 medali emas, 19 medali perak, dan 38 medali perunggu, dengan total 95 medali.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun memposting kabar tersebut melalui akun instagramnya, @ridwankamil. Ia berharap posisi tersebut konsisten sampai akhir PON.

"Siang tadi, Jabar sudah bisa menyusul di urutan 1 peraihan medali PON Papua. Semoga konsisten. Ayo Jabar mari kita Gaskeun," katanya.

Uniknya, dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil menyentil Persib Bandung supaya bisa memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"@persib oge tong juara remis wae. Semangat," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved