Breaking News:

Persib Bandung

Ini Fokus Utama Persib Bandung Sebelum Pergi ke Yogyakarta, Hadapi Bhayangkara FC di Seri II

Persib Bandung akan memulai perjuangannya di seri kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (16/8/2021).

Twitter Persib
Nick Kuipers dan para pemain Persib Bandung lainnya menjalani latihan di Lapangan Soccer Republic Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan memulai perjuangannya di seri kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (16/8/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa waktu persiapan yang dimiliki Nick Kuipers dan kawan-kawan hanya tersisa kurang lebih satu pekan.

"Bukan dua (pekan), tapi kami hanya punya satu pekan."

"Ini sudah hari kelima, lalu kami akan pergi di tanggal 13, lalu kami akan menjalani dua sesi latihan di Yogyakarta," ujar Robert, Selasa (5/10/2021).

Saat ini, berbagai persiapan mulai dari taktik, fisik, hingga strategi terus digenjot oleh pelatih asal Belanda itu agar bisa bermain maksimal di seri kedua nanti.

Namun, hal yang paling menjadi sorotannya adalah soal penyerangan.

Hal ini, lanjut Robert, menjadi masalah pada seri pertama lalu.

"Fokus utamanya sudah spesifik, yaitu untuk meningkatkan kualitas penyerangan dan lebih agresif dalam permainan," katanya.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, gol sangat penting dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Selain untuk memenangkan pertandingan, gol akan membuat para pemain menjadi lebih nyaman ketika bermain.

"Anda akan main lebih agresif secara otomatis jika sudah bermain dengan nyaman setelah bisa mencetak gol. Itulah prioritas yang akan kami lakukan sebelum ke Yogyakarta," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved