Breaking News:

Bobotoh Geulis

Bobotoh Geulis Asal Sumedang Ini Kecewa dengan Penampilan Persib, ''Mau Marah tapi Takut Dosa''

Sindi Hermawati (17), bobotoh geulis asal Dusun Ciluluk, Desa Marga Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, kecewa dengan penampilan Persib.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Hermawan Aksan
Dok Sindi Hermawati
Sindi Hermawati, bobotoh geulis asal Dusun Ciluluk, Desa Marga Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor TribunJabar. Id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kritik tajam dari suporter fanatik Persib (bobotoh) terus mengalir menyusul penampilan kurang maksimal tim kesayangannya dengan menghasilkan 2 kemenangan dan 4 kali imbang pada Liga 1.

Sindi Hermawati (17), bobotoh geulis asal Dusun Ciluluk, Desa Marga Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, mengaku kecewa dengan hasil empat laga Persib yang hanya mampu bermain imbang.

"Kecewa campur rasa marah sudah pasti, tapi kami harus menerimanya dengan sikap lapang dada. Mau marah tapi takut dosa," ucap Sindi Hermawati kepada TribunJabar.id, di Tanjungsari, Sumedang, Rabu (6/10/2021).

Menurut remaja yang kini tengah duduk di bangku kelas XII di SMK PPN Tanjungsari ini, hasil buruk yang diraih Persib pada empat laga terakhir bukanlah kesalahan pemain.

Tetapi, kata dia, hanya faktor keberuntungan.

"Para pemain sudah bermain maksimal, dan kualitas pemain sudah bagus, namun para pemain tidak mampu meraih kemenangan," kata dia.

Selain itu, Sindi meminta pelatih untuk tidak terlalu sering memainkan Wander Luiz pada laga berikutnya.

"Kalau bisa Wander Luiz jangan dimainin terus. Mudah-mudahan pada laga berikutnya Persib bisa meraih hasil maksimal," tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved