Breaking News:

Manjakan Nasabah dengan Beragam Hadiah hingga Grand Prize

Sebagai wujud terima kasih dan komitmen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.  kepada nasabah yang loyal penabung Simpedes. BRI Kantor Cabang Band

BRI
Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pemimpin BRI Cabang Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan dan para Kepala Unit secara simbolis memberikan hadiah Grand Prize 1 unit mobil jenis Toyota Avanza G 1.3 M/T kepada Kepala Unit BRI Cimbuleuit Reina Rostita yang mewakili Heri Priatna pemenang.* 

BRI KANCA BANDUNG SETIABUDHI ADAKAN UNDIAN PHS  

TRIBUNJABAR.ID, Sebagai wujud terima kasih dan komitmen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.  kepada nasabah yang loyal penabung Simpedes. BRI Kantor Cabang Bandung Setiabudhi, mengadakan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I Tahun 2021, bertempat Hotel Grand Tjokro Jl. Cihampelas No. 211 Bandung, Senin, (4/10/2021).      

Pada pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I Tahun 2021BRI Kanca Bandung Setiabudhi, pemenang Grand Prize 1 unit mobil jenis Toyota Avanza G 1.3 M/T adalah nasabah Simpedes BRI Unit Cimbuleuit Bandung Setiabudhi Heri Priatna. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Bisnis Mikro Kanwil BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pemimpin BRI Cabang Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan kepada Kepala Unit Cimbuleuit BRI Bandung Setiabudhi Reina Rostita yang mewakili pemenang.

Foto bersama Wapinwil Bisnis Mikro Kanwil BRI Bandung, Pinca BRI Bandung Setiabudhi, AMPM, dan para Kepala Unit BRI Bandung Setiabudhi usai penyerahan hadiah Grand Prize.*
Foto bersama Wapinwil Bisnis Mikro Kanwil BRI Bandung, Pinca BRI Bandung Setiabudhi, AMPM, dan para Kepala Unit BRI Bandung Setiabudhi usai penyerahan hadiah Grand Prize.* (BRI)

Selain hadiah grand prize, BRI Kanca Bandung Setiabudhi juga mengundi hadiah utama berupa 6 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW 125 CC dan 5 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series 125 CC. Ada juga hadiah biasa berupa 7 unit LED TV 43’ merk LG, 5 unit Lemari Es merk Panasonic, dan 19 unit mesin cuci merk Sharp dan 13 unit hadiah LED TV 32’ merk Sharp serta dooprize bagi tamu undangan yang datang.

Pemimpin BRI Cabang Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan didampingi Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Firman Kelana S dan Asep Basri Wigena, mengatakan pengundian PHS dilaksanakan secara fair, transparan dengan disaksikan oleh nasabah undangan, pihak Notaris, perwakilan Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI. Dilakukan secara terbuka, bahkan alat pengundiannya sangat terjamin karena masih tersegel dilakukan langsung oleh nasabah.

Para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Notalis sedang membuka laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi  disaksikan Pinca BRI Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan.*
Para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Notalis sedang membuka laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi disaksikan Pinca BRI Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan.* (BRI)

 “Walaupun yang hadir sangat terbatas karena masih pandemi, setiap nasabah bisa menyaksikannya melalui live streaming chanel youtube dan instragram disetiap uker. Nasabah yang bertransaksi juga dapat menyaksikan langsung di Kanca BRI Bandung Setiabudhi di 13 unit kerja dan 3 KCP. Selamat kepada para pemenang hadiah grand prize berupa satu unit mobil Toyota Avanza G 1.3 M/T dan hadiah lainnya. Kepada nasabah Simpedes BRI yang masih belum beruntung mari tingkatkan terus saldo tabungannya untuk mendapatkan peluang dan kesempatan menang pada periode-periode selanjutnya,” tutur Ami.

Ami mengungkapkan, pertumbuhan nasabah Simpedes BRI khususnya di Kanca BRI Bandung Setiabudhi, Alhamdulillah mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Dari tahun ketahun pertumbuhan jumlah nasabahnya terus meningkat, ini membuktikan bahwa masyarakat semakin percaya kepada BRI sebagai tempat menyimpan kelebihan dananya. Adapun jumlah nasabah khususnya penabung simpedes BRI Kanca Bandung Setiabudhi sebanyak 197,913 nasabah, dengan jumlah tabungan s.d. bulan September 2021 sebesar Rp 467 miliar.

Pemimpin BRI Cabang Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan sedang melakukan pengundian hadiah Grand Prize.*
Pemimpin BRI Cabang Bandung Setiabudhi Ami Kurniawan sedang melakukan pengundian hadiah Grand Prize.* (BRI)

“Kami berharap agar para nasabah BRI bisa ikut aktif memanfaatkan fitur-fitur dalam setiap transaksi melalui BRImo. Karena BRImo merupakan aplikasi internet dan Mobile Banking BRI berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi para nasabah. Dan juga agen BRILink serta Teras BRI sehingga masyarakat tidak usah ngantri datang kekantor, cukup download aplikasinya melalui Hp, semua dapat dilayani dengan sebaik mungkin. Semuanya jadi mudah dengan tabungan Simpedes karena sekarang Simpedes merupakan tabungan “Si Serba Bisa,” jelasnya.

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Kanca Bandung Setiabudhi Asep Basri Wigena melakukan pengundian hadiah utama berupa sepeda motor.*
Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Kanca Bandung Setiabudhi Asep Basri Wigena melakukan pengundian hadiah utama berupa sepeda motor.* (BRI)

Wakil Pemimpin Bisnis Mikro BRI Kanwil Bandung Eka Ahmad Djatnika, mengatakan pelaksanaan PHS kali ini berbeda dengan pelaksanaan PHS pada periode sebelumnya yang dilaksanakan meriah dan dihadiri banyak nasabah serta tamu undangan, dikarenakan saat ini masih berada pada situasi dan kondisi pandemi, sehingga acara PHS kali ini dilaksanakan sangat terbatas dan wajib dilakukan sesuai standar protokol kesehatan.

Suasana undian PHS BRI Kanca Bandung Setiabudhi di Grand Tjokro Hotel yang menerapkan protokol kesehatan.*
Suasana undian PHS BRI Kanca Bandung Setiabudhi di Grand Tjokro Hotel yang menerapkan protokol kesehatan.* (BRI)

Menurutnya, di era pandemi ini kita tetap harus survive agar bisnis bisa tetap bertahan. Apalagi sudah dimudahkan dengan berbagai aplikasi transaksi secara digital, salah satunya dengan menggunakan aplikasi BRImo. Sekarang ini transaksi pembayaran dengan media fisik atau uang tunai sudah mulai dihindari untuk mencegah penularan Covid-19. Dengan layanan digital, pembiayaan nasabah yang tadinya membutuhkan waktu dua pekan, kini menjadi lebih singkat yakni dua hari. Disamping itu, dengan adanya digital lending prosesnya hanya dua menit. Dalam pengajuan dan penyaluran kredit, BRI sudah menerapkan proses yang fully digital, salah satunya menggunakan biometri,” pungkas Eka.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved