Breaking News:

AC Milan

Inilah Striker Belia Calon Bintang AC Milan, Usia 13 Tahun, Mencetak 483 Gol dalam 87 Pertandingan

Selain memburu pemain dari klub lain, AC Milan terus membina para pemain muda dengan bakat yang luar biasa.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Inilah Striker Belia Calon Bintang AC Milan, Usia 13 Tahun, Mencetak 483 Gol dalam 87 Pertandingan
Sempre Milan
Francesco Camarda, pemain muda AC Milan

TRIBUNJABAR.ID - Selain memburu pemain dari klub lain, AC Milan terus membina para pemain muda dengan bakat yang luar biasa.

AC Milan saat ini memiliki striker muda yang paling produktif di kelompok usianya, dengan jumlah gol yang luar biasa.

Striker bocah itu bernama Francesco Camarda, striker berusia 13 tahun yang berada di tahun kelimanya bersama sektor junior Rossoneri.

Tentu saja pemain yang mencetak jumlah gol yang konyol lebih sering terjadi pada kelompok usia yang lebih jauh, tetapi angka untuk Camarda benar-benar luar biasa.

Menurut Sciabolata Morbida, Camarda mencetak 247 gol dalam 40 pertandingan pada 2017-18, 172 gol dalam 31 pertandingan pada 2018-19, dan 64 gol dalam 16 pertandingan pada 2019-20.

Jadi, totalnya 483 gol dalam 87 pertandingan, dengan rata-rata 5,5 gol per gim.

Apa yang harus diperhitungkan dalam hal ini adalah rata-rata level lawan yang dihadapi AC Milan dan fakta bahwa beberapa dari pertandingan ini tidak akan dimainkan sebagai 11 vs 11.

Camarda telah menunjukkan diri lagi tahun ini, di kejuaraan A/B Nasional U-15 di mana dia bermain sebagai pemain di bawah umur, setelah satu tahun pindah ke tim Milan kelas 2007 (termasuk putra Seedorf, Denzel Miguel Viana Seedorf) .

Pada akhir pekan lalu tim U-15 merebut tiga poin dari Verona berkat Francesco Camarda muda yang, meskipun bermain melawan pemain yang sebagian besar lebih tua darinya, mencetak dua gol penentu kemenangan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved