Breaking News:

Kecelakaan Maut

Truk Bermuatam Batu Bata Tak Kuat Menanjak, Terjun Ke Sawah, Kernet Truk Tewas Terhimpit

Mesin mati akibat tak kuat menanjak, mobil truck bermuatan bata merah oleng ke sawah dan mengakibatkan kernet truk tewas terjepit

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Siti Fatimah
dok @purwakartazamannow
Truk bermuatan batu bata tak kuat menanjak, oleng lalu terjatuh ke kiri, dan menimpa kernet hingga meninggal. 

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Mesin mati akibat tak kuat menanjak, mobil truck bermuatan bata merah oleng ke sawah dan mengakibatkan kernet truk tewas terjepit.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (1/10/2021) sekira pukul 12.30 WIB, berlaksi di Desa Parakansalam, Jalan Terusan Kapten Halim, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Warga sekitar sekaligus saksi kejadian Asep Suteja mengatakan, kejadian bermula pada saat mobil truk yang tengah melaju di tanjakan berpapasan dengan dua pesepeda motor.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Simpang RM Bunut, Pengendara Motor Ternyata Meninggal Dunia

"Mobil truk ini nanjak, terus papasan sama motor dari atas yang datang dari arah berlawanan, tiba-tiba mesin mobil mati, lalu mundur, oleng ke kiri jatoh ke sawah," ujar Asep ketika dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Sabtu (2/10/2021).

Diketahui, bagian depan dan bak truk tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

"Truk itu kondisinya keadaan terbalik, tertutup bata merah yang berserakan, setelah supir keluar warga disini ikut mencari kernet yang masih di dalam," kata dia.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Gekbrong, Ini Kronologi dan Dugaan Penyebab Truk Tabrak 4 Mobil dan 2 Motor

Diketahui, kernet truk Lubis (30) ditemukan setelah posisi mobil truk diberdikan, kernet truk ditemukan sudah tak bernyawa karen terjepit bagian depan mobil truk ditutupi batu bata merah yang berserakan.

Sempat mengalami kesulitan dalam proses evakuasi truk tersebut, dikarenakan truk berada di sawah terhalangi pondasi drainase.

Truk tersebut berhasil dievakuasi pada Jumat malam ke Mapolres Purwakarta, kasua kecelakaan tunggak tersebut kini tengah ditangani Unit Laka Polres Purwakarta.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved