Breaking News:

Tren Ubah Penampilan Dengan Bedah Plastik Ramai, Ini Hal Yang Harus Diperhatikan

Tren bedah plastik pun semakin ramai dan menarik untuk dicoba, bahkan di media sosial

Perawatan bedah plastik di Beautylogica Clinic 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Peduli akan kesehatan dan penampilan semakin disadari oleh masyarakat di masa pandemi.  Uniknya di masa pandemi, justru banyak masyarakat merubah penampilannya.

Salah satunya adalah dengan melakukan operasi bedah plastik.

Tren bedah plastik pun semakin ramai dan menarik untuk dicoba, bahkan di media sosial, cukup banyak yang menggungah bagaimana perbedaan wajahnya setelah melakukan bedah plastik.

Baca juga: Tren Bedah Plastik Meningkat, Klinik Kecantikan Estetik di Bandung Hadirkan Layanan Ini

Peminat bedah plastik pun ramai saat pandemi, hal ini diakibatkan adanya pembatasan untuk beraktivitas.

Dalam proses bedah plastik membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil  yang maksimal, dan pada saat proses ini tentu pasien akan diam di rumah dan tidak bepergian.

Tidak perlu jauh pergi ke Korea, di Beautylogica, klinik kecantikan di Bandung pun menghadirkan solusi perawatan yang lengkap seperti treatment Aesthetic, Body Slimming dan Plastic Surgery.

Dokter bedah plastik Beautylogica Clinic, Ade Sari Nauli Sitorus, Sp BP-RE mengatakan, perawatan terfavorit di Beautylogica Clinic adalah tindakan operasi plastik karena dapat memberi hasil instan dan permanen, dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Sempat Ditutup Usai Dokter Terpapar Covid-19, Poliklinik Bedah Saraf di RSUD Sumedang Kembali Dibuka

“Di masa pandemi seperti ini, tidak sedikit loh masyarakat yang ingin melakukan bedah plastik. Tidak hanya wajah, melainkan tubuh yang kini banyak diminati karena ingin mendapatkan tubuh yang lebih ideal," ujar Ade, saat ditemui di Jalan Terusan Jakarta No 97, Jumat (1/10/2021).

Ade menyebutkan, pelayanan operasi plastik yang banyak diminati adalah rhinoplasty atau rekonstruksi hidung agar lebih mancung, breast augmentation atau memperbesar payudara, dan liposuction atau sedot lemak di bagian tubuh tertentu.

Ketika melakukan operasi plastik, Ade mengatakan, model yang banyak diminati adalah meniru bentuk wajah sang idola seperti artis korea dan indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved