Breaking News:

Samsung A32 Harga dan Spesifikasi, HP Terbaik Samsung Rp 3 Jutaan

Dari Samsung Galaxy A Series, A32 menjadi ponsel yang menawarkan pilihan terbaik bagi para pencari smartphone kelas menengah.

Editor: Kisdiantoro
Samsung.com
Dari Samsung Galaxy A Series, A32 menjadi ponsel yang menawarkan pilihan terbaik bagi para pencari smartphone kelas menengah dengan harga yang relatif murah 

TRIBUNJABAR.ID - Dari Samsung Galaxy A Series, A32 menjadi ponsel yang menawarkan pilihan terbaik bagi para pencari smartphone kelas menengah dengan harga yang relatif murah, namun didukung dengan spesifikasi paling “wah” di kelasnya.

Melansir dari halaman situs resmi Samsung Indonesia, kabarnya HP Samsung Galaxy A32 ini dibanderol dengan harga 3 jutaan rupiah yang akan mudah bersaing dengan beberapa ponsel kelas mid end. Untuk lebih lengkapnya, simak beberapa informasi terlengkap mengenai Samsung A32 harga dan spesifikasi 2021.

Spek Gahar Galaxy A32 Ala Samsung

Sebagaimana kebanyakan ponsel dari kasta A series, Samsung Galaxy A32 ini juga telah diberikan banyak spesifikasi terbaik di kelasnya yang mampu berada di atas kertas dibanding beberapa jajaran ponsel mid end dari pabrikan lain. Hal itu tergambar pada body HP Galaxy A32 dimana bagian layar dan belakang ponsel sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5 yang membuat ponsel ini kuat dengan bobot 184 gram.

Kemudian, ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung A32 ini beukuran cukup besar 6,4 inci yang mampu menampilkan display yang luas. Apalagi, ponsel A32 sudah didukung layar super AMOLED dimana membuat tampilan layarnya sangat tajam dengan kejernihan warna yang maksimal.

Tak hanya itu, layar ponsel A32 sudah HD+ yang akan kian menambah kesan premium di HP terbaru samsung ini.

Samsung Galaxy A32 hadir dalam 2 varian berbeda untuk kapasitas RAM 6GB ROM 128GB, dan juga untuk varian RAM 8GB ROM 128GB. Keduanya tentu mempunyai harga yang berbeda, namun dengan harga yang dibanderol 3 jutaan rupiah, tentu menjadikan ponsel ini banyak diburu beberapa orang.

Ketika anda melihat bagian belakang ponsel A32, anda akan menemukan 4 buah kamera yang diletakkan sangat bagus. Kemampuan fotografi Samsung Galaxy A32 ini disokong oleh kamera utama yang beresolusi 64MP dengan 8MP wide camera, 5MP ultrwide dan juga 5MP depth camera.

Bukan di bagian belakang saja, 1 buah kamera juga terdapat di layar depan bagian atas untuk kebutuhan pengguna mengambil foto selfie dengan resolusi 20MP.

Penggunaan ponsel ini dalam sehari bisa lebih awet berkat kapasitas baterai yang diberikan Samsung pada ponsel A32 dengan kapasitas 5.000 mAh.

Jadi, anda tidak perlu lagi khawatir kalau HP A32 ini bisa menghabiskan baterai lebih singkat dengan kapasitas baterai tang sangat besar. Disisi lain, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya hingga full juga akan lebih cepat karena sudah support fast charging 15w.

Dari segi fitur, Samsung Galaxy A32 sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Kemudian, sensor sidik jari atau fingerprint sudah tidak terpasang dibagian belakang atau pinggir body, namun di bagian dalam layar ponsel yang menegaskan kesan premiumnya.

Cek Harga Terbaru Samsung A32

Melihat beberapa spesifikasi yang ditawarkan, memang ponsel ini sangat menggiurkan dan mempunyai daya tarik bagi siapa saja yang tengah mencari smartphone mid end paling tepat. Meskipun dibalut denngan spesifikasi yang menakjubkan, harga ponsel ini tetap worth it dengan range 3 jutaan rupiah saja.

Untuk harga spesifiknya, Samsung Indonesia membanderol harga Samsung Galaxy A32 Rp. 3.599.000 untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB, sedangkan untuk Samsung varian RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga RP. 3.799.000 jika anda memerlukan ponsel A32 dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. (adv)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved