Breaking News:

Harga Smart TV 32 Inch Samsung, Nikmati Teknologi Terkini Mulai 2 Jutaan Saja

Setelah lebih dari satu dekade kemudian, Samsung terus berinovasi dan menjadi salah satu brand smart TV paling banyak dicari

Editor: Kisdiantoro
Images.Samsung.com
Setelah lebih dari satu dekade kemudian, Samsung terus berinovasi dan menjadi salah satu brand smart TV paling banyak dicari. 

TRIBUNJABAR.ID - Sejak meluncurkan produk smart TV pertama kali tahun 2011 lalu, Samsung bertekad menjadi merek televisi nomor wahid di Indonesia. Kala itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini meluncurkan 3 tipe smart TV sekaligus.

Kini, setelah lebih dari satu dekade kemudian, Samsung terus berinovasi dan menjadi salah satu brand smart TV paling banyak dicari saat ini. Selain karena produk-produknya selalu dibekali teknologi termutakhir, Samsung juga dengan bijak membuat TV pintar yang bisa masuk ke berbagai segmen.

Di tahun 2021 ini, ada banyak produk televisi spektakuler yang telah dirilis Samsung. Mulai dari Micro LED, Neo QLED, hingga Lifestyle TV yang semuanya didesain dengan layar besar. Bahkan Micro LED tahun ini tersedia dalam ukuran 99 dan 110 inci.

Tentu saja teknologi terkini yang diusung produk-produk premium ini harus diperoleh dengan harga yang sesuai. Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab Samsung juga tidak melupakan segmen lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan.

Televisi pintar berukuran kecil, yang cukup untuk sebuah ruang keluarga mungil juga terus dikembangkan supaya bisa terjangkau untuk banyak kalangan. Salah satunya adalah ukuran layar 32 inci, yang cocok dipilih untuk ruangan yang tidak terlalu besar.

Meski tidak banyak variannya, ada beberapa produk Samsung yang sudah mengusung teknologi smart TV dengan ukuran layar kecil ini. Harga smart TV 32 inch ini tentu jauh berbeda dari ukuran layar raksasa, terutama dengan tipe di atas 50 inch, yang mana rata-rata dibanderol puluhan juta rupiah.

Beberapa sudah dilengkapi dengan fitur kontrol suara serta Home Cloud serta berkemampuan mengubah layar TV menjadi personal computer, untuk mendukung working from home.

Harga smart TV 32 inch yang ditawarkan Samsung ini pun cukup affordable, bahkan ada yang bisa dibawa pulang dengan 2 jutaan saja.

T4500 HD Smart TV

Televisi pintar yang diluncurkan tahun 2020 lalu ini diproduksi dengan ukuran layar 32 inci, menjadikannya cocok untuk dinikmati di ruangan yang tidak terlalu besar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved