Breaking News:

Air Conditioner Samsung dengan Inovasi Teknologi WindFree

Samsung berkontribusi pada teknologi rumah tangga dengan memproduksi produk air conditioner dengan teknologi WindFree.

Editor: Kisdiantoro
Samsung.com
Samsung berkontribusi pada teknologi rumah tangga dengan memproduksi produk air conditioner dengan teknologi WindFree. 

TRIBUNJABAR.ID - Samsung tidak henti-hentinya berinovasi. Tidak hanya dengan berbagai smartphone-nya yang canggih. Samsung berkontribusi pada teknologi rumah tangga dengan memproduksi produk air conditioner dengan teknologi WindFree.

Terdapat empat model produk yang sudah tersebar luas, diantaranya Wall Mounted, 1Way Casette, 4Way Cassette, dan 360 Cassette. Air conditioner dari Samsung ini ditargetkan dapat dipakai dimanapun. Baik rumah, kantor, mall, dan gedung-gedung pencakar langit yang dibekali dengan teknologi tinggi.

Teknologi inovatif WindFree™ dari Samsung adalah satu-satunya sistem yang menggunakan "still air" untuk menciptakan lingkungan yang sejuk dan nyaman secara merata di seluruh ruangan. Untuk lebih mengetahui tentang harga, dan spesifikasi, dan keunggulan teknologi yang ditawarkan, anda bisa simak informasinya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Wall Mounted Air Conditioner Samsung

Samsung memberikan home appliances yang membuat anda nyaman dan sejuk dengan Wind-Free™ Cooling. Menghasilkan udara yang lembut dan tersebar merata lewat 23.000 lubang udara mikro, yang tidak mengiritasi kulit.

Model Wall Monted lebih hemat 77% daya listrik saat mengaktifkan mode Wind-Free™ daripada Fast-Cooling. Penggunaan magnet neodymium dan Twin Tube Muffler, tidak akan menimbulkan kebisiningan karena hanya menghasilkan noise 23dB.

Membersihkan air conditioner ini tidak perlu bersusah-susah, karena Wall Mounted mempunyai fungsi Auto Clean secara otomatis mengeringkan Heat Exchanger menggunakan proses 3 langkah. Selama 10-30 menit air conditioner akan dibersihkan untuk mengantisipasi bakteri dan bau.

Produk air conditioner ini sangat ramah lingkungan karena penyejuk udara menggunakan refrigeran R32 generasi terbaru, sehingga Anda tetap dapat membantu menjaga lapisan ozon terhadap pemanasan global dibandingkan dengan refrigeran R22 atau R410A konvensional brand lainnya.

Smart air conditioner ini berada dalam teknologi AI yang terkoneksi dengan WiFi serta dapat dikontrol dan dipantau menggunakan Aplikasi SmartThings. Untuk air conditioner super dingin dan hemat ini dibandrol dengan harga 6.229.000.

1Way Cassette Air Conditioner

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved