Breaking News:

Samsung A12 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Spesial Untuk Milenial

Sejak dirilis Desember 2020 lalu, Samsung Galaxy A12 masih menjadi salah satu smartphone yang terunggul di kelasnya.

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Sejak dirilis Desember 2020 lalu, Samsung Galaxy A12 masih menjadi salah satu smartphone yang terunggul di kelasnya. 

TRIBUNJABAR.ID - Sejak dirilis Desember 2020 lalu, Samsung Galaxy A12 masih menjadi salah satu smartphone yang terunggul di kelasnya. Berbekal fitur dan spesifikasi moncer seperti yang umumnya disematkan pada ponsel A series lainnya, Samsung A12 sangat layak dijadikan pilihan.

Terutama jika Anda sedang mencari smartphone berkualitas dengan budget terbatas. Dibanderol dengan harga cukup ramah di kantong, tak heran banyak milenial yang melirik ponsel spesial ini.

Inilah Samsung A12 harga dan spesifikasi istimewanya.

Spesifikasi Samsung A12

Hadir sebagai penerus tipe A11, Samsung Galaxy A12 terlahir dengan banyak keunggulan dari segi fitur, spesifikasi, serta harga yang terbilang murah. Mulai dari desain yang stylish, ruang penyimpanan yang besar, hingga kameranya yang cukup gahar untuk kebutuhan fotografi dan videografi anak muda masa kini.

Gebrakan ini membuat Samsung semakin terdepan dalam pasar ponsel canggih berharga 2-jutaan. Berikut keunggulan yang diusung Samsung A12.

Desain dan DIsplay

Tampilan fisik Samsung versi ini cukup menonjol jika dibandingkan ponsel Samsung lainnya yang khas. Meski demikian, ciri khas desain Samsung yang ramping masih tetap ada.

Dengan konsep warna classic but not basic, yang diusungnya, yaitu hitam, putih, dan biru, malah membuat tipe ini makin terlihat estetik. Pada bagian belakang body ponsel yang terbuat dari material polikarbonat juga sedikit berbeda.

Terdapat garis polos yang makin menambah unsur elegan dan kenyamanan ponsel ketika digenggam. Sedangkan layarnya yaitu Infinity-V Display sebesar 6,5 inci dengan teknologi HD+ akan cukup lega untuk menampilkan konten yang jernih, tajam, dan jelas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved