Breaking News:

Bobotoh Geulis

Bobotoh Geulis Cianjur Ini Sebut Penampilan Persib Bikin Rudet, Rindu Lakukan Ini Seperti Dulu

Hasil tiga kali imbang secara beruntun yang didapat oleh Persib Bandung membuat bobotoh geulis asal Cianjur, Hesty Fadillah, merasa rudet.

Dok Hesty Fadillah
Hesty Fadillah, bobotoh geulis asal Cianjur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hasil tiga kali imbang secara beruntun yang didapat oleh Persib Bandung membuat bobotoh geulis asal Cianjur, Hesty Fadillah, merasa rudet.

Hesty mengatakan, pemain mewah yang dimiliki Maung Bandung saat ini ternyata tidak menjamin permainannya menjadi menarik dan mudah meraih kemenangan.

"Sekarang sudah tak sabar, ingin saksikan Persib menang. Kemarin lawan Borneo FC draw tanpa gol. Tidak hanya kecewa, tapi rudet. Pemainnya hebat-hebat, tetapi permainan tim kurang menarik. Hasil mengecewakan, draw melulu," ujar Hesty kepada Tribun Jabar, Jumat (1/10/2021).

Persib akan melakoni partai terakhir Seri I Liga 1 menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Hesty berharap, segala kekurangan yang terjadi di pertandingan berikutnya bisa segera diperbaiki terutama soal penyelesaian akhir.

"Tetap yakin kalau Persib bisa bangkit dan laga selanjutnya saya berharap, segala kekurangan di pertandingan sebelumnya bisa segera diperbaiki," katanya.

Sebagai bobotoh, Hesty tentu sangat rindu bisa kembali ke stadion menyaksikan Persib bertanding secara langsung.

Dia berharap, suporter bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding dan pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

"Semoga saya dan bobotoh lainnya bisa menyaksikan laga secara langsung lagu di tribun."

"Pandemi cepat berlalu dan Indonesia kembali pulih seperti biasanya," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved