Breaking News:

Konflik Agraria di Purwakarta Makin Ricuh, Jalan Alternatif Purwakarta-Cikampek Ditutup Sementara

Kericuhan konflik agraria di Purwakarta, jalur alternatif Purwakarta-Cikampek, Jalan Kopi, ditutup sementara, karena warga membakar ban di jalan,

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA
Penutupan Jalan Kopi karena kericuhan konflik agraria di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kericuhan konflik agraria di Purwakarta, jalur alternatif Purwakarta-Cikampek, Jalan Kopi, ditutup sementara, karena warga membakar ban di jalan, bahkan rumah yang dieksekusi juga dibakar.

Akibat penutupan tersebut arus lalu lintas di Jalan Veteran dan Jalan Industri sempat tersendat.

Diketahui, eksekusi lahan sengketa di Jalan Kopi, Desa Ciwareng Kabupaten Purwakarta pada Kamis (30/9/2021) diwarnai penolakan dari pihak tergugat ahli waris keluarga Esih Saan.

Terkait penutupan jalan tersebut pihak Kepolisian dan Satpol PP setempat mengatakan, hal itu dilakukan guna mengantisipasi dampak kepada pengguna jalan sekaligus memperlancar jalannya proses eksekusi.

Pihaknya juga menginformasikan agar pengguna jalan sementara memakai jalur alternatif lain.

Bakar Rumah 

Konflik agraria, eksekusi lahan di Purwakarta alami penolakan dari tergugat, eks pemilik lahan bakar rumah dengan sengaja karena tak terima putusan dari pengadilan.

Diketahui, Proses eksekusi lahan di Desa Ciwareng,  Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta diwarnai penolakan dari tergugat dan warga sekitar. Kejadian tersebut terjadi pada, Kamis (30/9/2021) pagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved