Breaking News:

INI Jadwal Lengkap Vaksinasi Covid-19 di Cirebon Kamis 30 September 2021, Ada di 4 Lokasi

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, sedikitnya terdapat empat lokasi vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon pada hari ini.

Tribun Jabar / Ahmad Imam Baehaqi
Pelajar saat disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua di SMAN 1 Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan pelajar di Kota dan Kabupaten Cirebon masih dilaksanakan di sejumlah lokasi, Kamis (30/9/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, sedikitnya terdapat empat lokasi vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon pada hari ini.

Di antaranya, Puskesmas Kalijaga Permai hanya menyediakan vaksinasi dosis kedua bagi warga Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Baca juga: Beredar Video Fasilitas Vaksinasi Covid-19 di Aceh Dirusak Massa, Apa Penyebabnya?

Selain itu, Puskesmas Sunyaragi menggelar vaksinasi khusus bagi Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu hanya dapat diikuti warga yang telah mengisi formulir pendaftaran di http://bit.ly/3jQoTx8.

RST Ciremai Kota Cirebon juga menggelar vaksinasi dosis kedua secara massal di SMAN 7 Kota Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

Vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB itu menyediakan 1000 dosis yang dibagi untuk 720 pelajar dan 280 masyarakat umum.

Sementara Puskesmas Kalitanjung melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil pada pukul 08.00 WIB - 10.00 WIB.

Baca juga: Kisah Faizah, Siswi SMA Karawang Pemenang Lomba Foto Tingkat Nasional, Ia Memotret Vaksinasi ABK

Persyaratannya ialah usia kandungan 13 - 44 minggu, membawa buku KIA, dan beralamat di Kelurahan/Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Vaksinasi massal di Kabupaten Cirebon berlangsung di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan yang diprioritaskan bagi kalangan remaja dan lansia tersebut juga dapat diikuti masyarakat umum yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Karenanya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di seluruh tersebut cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Sumedang, Selesai Disuntik Ratusan Warga Dijamu Santap Siang

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved