Breaking News:

Transformasi Pembayaran Digital OVO Bantu UMKM Tumbuh Saat Pandemi Pelanggan Pun Nyaman Bertransaksi

Menerapkan transaksi digital menjadi pilihan masyarakat di masa pandemi karena dinilai lebih aman dan terpercaya. Seperti dirasakan pemilik roti Eneng

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Acara virtual #BertransformasiBersamaOV04Tahun, Selasa (28/8/2021) dihadiri pemilik usaha Roti Eneng, Sarah Diana, Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO dan Ryan Ridhwan Arief, Pelaku UMKM dari Super Sentimental Secret Theory (SSST) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menerapkan transaksi digital menjadi pilihan masyarakat di masa pandemi karena dinilai lebih aman dan terpercaya.

Seperti yang dirasakan oleh pemilik usaha Roti Eneng, Sarah Diana yang telah menggunakan OVO selama 3,5 tahun.

Dalam menjalankan bisnisnya, Sarah mengatakan, saat itu ia melihat OVO cukup agresif dalam menjalani komunikasi dengan para pelaku UMKM.

Setelah bergabung, Sarah pun merasakan perubahan yang positif untuk bisnisnya.

"Pembukuan dari bisnis Roti Eneng ini jadi lebih rapi, dan pelanggan juga mendapatkan penawaran yang lebih  mudah dan nyaman," ujar Sarah, pada acara virtual #BertransformasiBersamaOV04Tahun, Selasa (28/8/2021).

Alasan pelanggan menggunakan transaksi OVO dalam melakukan pembayaran adalah mendapatkan cashback dan poin.

Menurut Sarah, OVO juga tersedia dimana-mana sehingga memudahkan siapapun dan dimanapun berada.

Selain itu juga di masa pandemi, banyak masyarakat yang senang berolahraga sehingga memudahkan jika mereka hanya membawa ponsel saja ketika bersepeda atau lari.

Hal serupa juga dirasakan oleh Ryan Ridhwan Arief, Pelaku UMKM dari Super Sentimental Secret Theory (SSST) yang baru saja memulai bisnisnya di masa pandemi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved