Breaking News:

Tiga Daerah di Jabar Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo

Seusai deklarasi, para relawan mengadakan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden secara door to door kepada masyarakat setempat

TRIBUNJABAR.ID SUKABUMI, TRIBUN - Puluhan relawan yang tergabung dalam Wadyabala Nusantara Kota Sukabumi mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden 2024. Dukungan tersebut disampaikan dalam acara deklarasi di sekitar Hutan Kota Sukabumi, Lembursitu, Jawa Barat, Rabu 29 September 2021.

Dalam deklarasi ini, Wadyabala Nusantara melibatkan perwakilan elemen dari mahasiswa, pemuda desa, petani, buruh, purna TKI, sopir angkot, ojol, dan pelaku UMKM. "Kami merasa terwakili dengan sosok Pak Ganjar Pranowo yang cerdas dan berintegritas, karena itu kami atas nama Wadyabala Nusantara Sukabumi mendukung Pak Ganjar sebagai calon presiden mendatang," kata Abah Opik, Koordinator Wadyabala Nusantara Kota Sukabumi.

Seusai deklarasi, para relawan mengadakan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden secara door to door kepada masyarakat setempat. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan gelar seni budaya sunda yaitu Botram Ngaliwet di Kantor Posko Wadyabala Nusantara Kota Sukabumi di Jalan Kapitan Cikundul RT 02/07 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Pada hari yang sama, relawan Wadyabala Nusantara Majalengka dan Kabupaten Bekasi juga mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Mereka siap menyosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat di daerahnya masing-masing, baik secara langsung maupun lewat media sosial.(ADV)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved