Breaking News:

Saat Berenang Dua Pelajar Terseret Arus Curug Panganten Ciamis, Satu Meninggal Tersedot Pusaran Air

Dua orang siswa SMPN 1 Ciamis terseret arus Curug Panganten di Dusun Cukang Uncal Rt 02 RW 06 Desa Tanjungsari Kecamatan Sadananya, Ciamis

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar
ILUSTRASI pencarian korban tenggelam di curug 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Dua orang siswa SMPN 1 Ciamis terseret arus air terjun atau Curug Panganten di Dusun Cukang Uncal Rt 02 RW 06 Desa Tanjungsari Kecamatan Sadananya, Ciamis Rabu (29/9) pukul 15.30 sore.

Seorang berhasil selamat, bernama Farel. sementara Arif Fasa Muhammad (14) ditemukan sudah meninggal.

“Jenazahnya berhasil dievakuasi tadi sore pukul 16.00 oleh warga bersama satgas BPBD dan relawan tagana. Dan langsung dibawa ke RSU Ciamis,: ujar relawan Tagana Sadananya, Yulia Eka kepada Tribun Rabu (29/9).

Korban bersama lima orang rekannya sesama pelajar SMP 1 Ciamis, seusai pulang sekolah sekitar pukul 14.00 dengan menggunakan 3 sepeda motor tiba di Curug Panganten di kaki Gunung Sawal.

“Untuk mencapai Curug Penganten, harus jalan kaki sejauh 1,5 km. Dan kondisi curug saat ini cukup deras setelah beberapa hari hujan lebat,” katanya.

Menurut informasi dari sejumlah saksi menurut Yulia, saat tiba di Curug  Pengaten ada 4 orang yang langsung berenang, termasuk korban.

Diperkirakan korban belum begitu mahir berenang. Dan kemudian terseret pusaran air ke tengah curug. Sementara Farel, ke arah pinggir dan selamat.

Rekan korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung minta tolong warga dan warga berdatangan ke lokasi kejadian  (andri m dani)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved