Breaking News:

Liga Champions

Reaksi Lionel Messi Setelah Cetak Gol ke Gawang Manchester City dalam Liga Champions Semalam

Reaksi Lionel Messi setelah mencetak gol ketika PSG mengalahkan Manchester City dalam laga fase grup A Liga Champions semalam.

ALAIN JOCARD / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September. 2021. PSG berhasil mengalahkan Manchester City saat keduanya berjumpa di matchday kedua Liga Champions.ALAIN JOCARD / AFP 

Reaksi Lionel Messi setelah mencetak gol ketika PSG mengalahkan Manchester City dalam laga fase grup A Liga Champions semalam.

Dalam Liga Champions semalam, Lionel Messi membawa PSG menang 2-0 di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari. Gol Les Parisiens lainnya dicetak Idrissa Gueye (8').

Gol Lionel Messi terjadi pada menit ke-74 berkat kerja sama apik dengan bintan PSG lainnya Kylian Mbappe.

Reaksi Lionel Messi adalah langsung mengomentari keberhasilannya mencetak gol seusiasi pertandingan seperti dikutip dari laman UEFA.com.

Reksi Lionel Messi dikutip Canal. Dia mengakatan sudah beradaptasi dengan klub barunya itu setelah pindah dari Barcelona,

“Saya tidak bisa bermain akhir-akhir ini dan ini baru pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya beradaptasi dengan tim baru saya," kata Lionel Messi.

"Semakin kami maju bermain bersama, semakin baik hubungan kami. Kami semua harus tumbuh bersama dan berkembang dan terus memberikan yang terbaik," kata Messi.

Lionel Messi menilai Manchester City adalah Mereka adalah lawan yang hebat. Dan, katanya, sangat penting bagi PSG untuk memenangkan pertandingan setelah hasil imbang melawan Brugge.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol," kata Lionel Messi.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved