Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Live Streaming TV Bersama Siang Ini, Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark, Penentuan Juara Grup

Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Denmark di Grup C Piala Sudirman, Rabu (29/9/2021) siang ini untuk menentukan status juara grup.

Editor: Ravianto
pb djarum
trofi Piala Sudirman. Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Denmark di Grup C Piala Sudirman, Rabu (29/9/2021) siang ini untuk menentukan status juara grup. 

TRIBUNJABAR.ID, HELSINKI - Tim bulutangkis Indonesia akan mencari tiket juara grup di turnamen bulutangkis beregu campuran Piala Sudirman 2021, siang ini.

Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Denmark di Grup C Piala Sudirman, Rabu (29/9/2021) siang ini untuk menentukan status juara grup.

Pertandingan Indonesia vs Denmark rencananya disiarkan langsung TVRI atau Live Streaming TV Bersama di TVRI mulai pukul 14:00 WIB.

Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Indonesia dan Denmark berada dalam satu grup C di Piala Sudirman 2021.

Selain Denmark di Grup C, tim Merah Putih juga bertemu dengan Russian Olympic Commite (ROC) dan Kanada.

Dua laga awal berhasil disapu bersih oleh Indonesia dan Denmark saat menghadapi Rusia dan Kanada.

Hasil tersebut membuat Indonesia dan Denmark dipastikan lolos melaju ke babak perempat final.

Adapun pertandingan Indonesia melawan Denmark hari ini akan menjadi perebutan juara grup C.

Pertandingan Indonesia vs Denmark dijadwalkan akan berlangsung hari ini, Rabu (29/9/2021) siang WIB.

Tim Indonesia akan kembali berlaga melawan Denmark dengan misi melanjutkan kemenangan setelah mengalahkan Kanada dan Rusia untuk memperebutkan juara grup C.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved