Hilang 3 Hari di Bukit Keramat, Kasno Ditemukan 30 Km dari Titik Hilang Dalam Kondisi Depresi

Kasno yang hilang di bukit keramat Pasirandong Pangandaran, sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Rabu ini (29/9/2021) sekitar pukul 09.30 WIB

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PADNA
Kasno yang ditemukan Tim SAR gabungan berada di rumah orangtuanya di Pangandaran, Rabu (29/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Kasno yang hilang di bukit keramat Pasirandong Pangandaran, sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Kasno ditemukan Tim SAR gabungan pada Rabu ini (29/9/2021) sekitar pukul 09.30 WIB dalam kondisi depresi dan berjalan di jalan lingkungan Desa Jangraga, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran.

Diketahui, Kasno (40) merupakan satu warga di blok Galumprit RT 12/5 Dusun Kawarasan, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Dan Kasno pergi dari rumah orangtuanya pada hari Minggu (26/9/2021) pagi pukul 04:30 WIB tanpa ada komunikasi dengan ibu atau satu keluarganya.

Korpos SAR Pangandaran, Edwin mengungkapkan, pencarian kasno dihari ke tiga secepatnya bisa ditemukan.

Survivor Kasno ditemukan 30 kilometer dari lokasi yang dinyatakan hilang tersebut yaitu ditemukan di wilayah Desa Jangraga, Kecamatan Mangunjaya.

"Sesuai informasi warga, survivor (Kasno) menuju arah Mangunjaya. Untuk itu, kita melakukan pencarian ke wilayah tersebut," ujar Edwin saat ditemui Tribunjabar.id di rumah orang tua Kasno, Rabu (29/9/2021) siang.

Dalam pencarian tersebut, pihaknya bersyukur Kasno bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Alhamdulilah survivor (Kasno) dalam keadaan selamat dan sedang berjalan di jalan lingkungan di wilayah Desa Jangraga. Meskipun kalau dilihat dari kondisinya, Kasno mengalami depresi cukup berat," ucapnya. 

Setelah ditemukan, pihaknya langsung mengantar Kasno ke rumah orang tuanya.

"Pencarian survivor (Kasno) sudah sukses dan sudah saya serahkan ke pihak keluarga serta Pemerintah Desa Sindangwangi," kata Edwin. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved