Breaking News:

Gerakan Morinaga Chil*Go! Berbagi Nutrisi untuk Masyarakat Kota Bandung

Morinaga Chil*Go berkolaborasi dengan Dispangtan laksanakan Gerakan Berbagi Nutrisi untuk masyarakat Bandung melalui kegiatan GEBER PAGI BERAKSI

Morinaga Chil*Go berkolaborasi dengan Dispangtan laksanakan Gerakan Berbagi Nutrisi untuk masyarakat Bandung melalui kegiatan GEBER PAGI BERAKSI 

Bandung, 29 September 2021 – Selalu memperhatikan pemenuhan nutrisi untuk anak menjadi sebuah kewajiban setiap orangtua, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain daya tahan tubuh anak yang perlu selalu terjaga tetapi juga tumbuh kembang sesuai tahapan usianya sehingga mereka dapat menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.

Hal ini jugalah yang mencari perhatian utama dari Kalbe Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya Morinaga Chil*Go!. Hal ini sejalan dengan misi KALBE Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas untuk mendukung kehidupan yang lebih baik, melalui salah satu produk unggulannya yaitu Morinaga Chil*Go!, terus mendukung gaya hidup anak supaya lebih sehat.

Sebagai bentuk perwujudan perhatian tersebut, pada hari ini Morinaga Chil*Go! Berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan & Pertanian Kota Bandung dalam melaksanakan Gerakan Berbagi Nutrisi untuk masyarakat Kota Bandung melalui kegiatan GEBER PAGI BERAKSI. Gerakan Berbagi Pangan Bergizi – Berbagi Pangan Enak Bernutrisi, Untuk intervensi percepatan penurunan & pencegahan stunting di Kota Bandung.

“Pada situasi saat ini angka stunting masih menjadi tantangan di masyarakat kota Bandung. Morinaga Chil*Go! sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi anak, khususnya dalam upaya intervensi percepatan penurunan & pencegahan stunting di Kota Bandung.

Dalam hal ini kami berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan & Pertanian Kota Bandung. Harapannya melalui dukungan Berbagi Nutrisi dari Morinaga Chil*Go! ini, semua anak mendapatkan akses atas nutrisi yang berkualitas serta dengan harga terjangkau.” ujar Ridwanul Hakim, Regional Sales Promotion Head Jawa Barat - Kalbe Nutritional.

Melalui Gerakan Morinaga Chil*Go! Berbagi Nutrisi, Morinaga Chil*Go! memberikan secara gratis asupan nutrisi Susu Bubuk & susu cair sehingga dapat dikonsumsi oleh anak-anak, sebagai dukungan tambahan nutrisi dari makanan sehat sehari-hari. Sejak Januari 2021, tim Morinaga Chil*Go! telah menjalankan program Berbagi Nutrisi ini secara masif di berbagai daerah, bekerja sama dengan berbagai pihak dan masih terus berlanjut hingga kini.

Hingga September 2021, bantuan nutrisi berupa paket produk Susu Bubuk Morinaga Chil*Go! dan Susu Cair Morinaga Chil*Go! ini telah mencapai lebih dari 400-an ribu keluarga dan diadakan di berbagai daerah, mulai dari Muara Bungo, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Tangerang Selatan, Bekasi, Kota Bandung, Purwokerto, Malang, Probolinggo, Blitar, Madiun, Kutai Barat, Makassar, Baubau, Medan dan kota lainnya.

Bpk Ridwanul Hakim menambahkan “Morinaga Chil*Go! merupakan inovasi dari Kalbe Nutritional dan Morinaga sebagai bagian dari rangkaian produknya, yang enak bernutrisi serta harganya yang terjangkau”. Morinaga Chil*Go! dalam format susu bubuk yang terdiri dari Morinaga Chil*Go! 1+ dan 3+ dengan perpaduan nutrisi berkualitas serat pangan inulin, Tinggi Vitamin A, C,E, dan Zinc, serta dilengkapi dengan Minyak Ikan, Omega 3 & 6, Kolin, Tinggi Kalsium dan Vitamin D, serta Sumber 14 Vitamin dan 8 mineral, termasuk di dalamnya 9 Asam Amino Essensial, untuk mendukung daya tahan tubuh serta membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Selain itu juga rangkaian dari Morinaga Chil*Go! juga terdapat dalam susu cair Steril dilengkapi dengan 9 jenis vitamin dan 5 mineral, serta kandungan serat pangan inulin di dalam setiap botol Morinaga Chil*Go! akan mendukung kesehatan pencernaan anak. Pencernaan yang sehat dapat mendukung daya tahan tubuh.

"Kami berharap dengan Gerakan Berbagi Nutrisi ini selain menjadi aksi nyata untuk penyediaan nutrisi berkualitas untuk anak di rumah, tetapi juga menjadi salah satu sarana edukasi pentingnya asupan nutrisi susu untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal sehingga dapat mengurangi kejadian angka stunting” tutup Ridwanul Hakim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved