Breaking News:

Nasib Tragis Anak di Bawah Umur di Sukabumi Sudah Jadi Janda Lalu Nekat Akhiri Hidup

Anak di bawah umur di Kabupaten Sukabumi nekat akhiri hidup pada Senin (27/9/2021). Ironisnya, korban di usianya yang masih 16 tahun berstatus janda

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Mega Nugraha
Thinstock via Kompas.com
ilustrasi mayat 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Anak di bawah umur di Kabupaten Sukabumi nekat akhiri hidup pada Senin (27/9/2021). Ironisnya, korban di usianya yang masih 16 tahun sudah berstatus janda

Batasan anak di bawah umur di Undang-undang Perlindungan anak yakni 17 tahun.

Korban ditemukan dengan kondisi meninggal di pohon jambu di rumah neneknya. Kapolsek Simpenan Iptu Dadi mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Sebelum ditemukan korban sempat kepergok oleh sang nenek sedang berduaan dengan seorang pria di dalam kamar, Minggu (26/9/2021) malam.

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Tuti (bibi korban) yang keluar rumah untuk membeli gorengan, namun pada saat sedang membeli gorengan melihat ada orang di pohon jambu menggunakan kain sarung warna coklat. Setelah dicek dan diperhatikan ternyata keponakannya," kata Dadi.

Baca juga: Pelajar di Sukabumi Alami Luka di Kepala, Diduga Jadi Korban Bacok Saat Pulang Sekolah

Dari keterangan saksi, diketahui bahwa korban pada malam sebelumnya sekira pukul 20.00 kepergok sedang berada di kamar dengan laki-laki.

"Sedang berada di kamar, pacaran dengan sorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya. Melihat kejadian tersebut neneknya menegur korban yang kepergok  berpacaran di dalam kamar tersebut," terangnya.

Namun, laki-laki tersebut langsung keluar dari kamar dan pergi keluar rumah dan tidak lama kemudian tepatnya sekira pukul 21.00 WIB korban keluar dari dalam rumah.

"Namun tidak diperhatikan kemana arah perginya, mengetahui korban tidak ada di rumah pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak ditemukan. Hari Senin tanggal 27 September sekira jam 07.00 WIB korban ditemukan meninggal akhiri hidup di pohon jambu," ucap dia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved