Breaking News:

Info Lowongan Kerja

Gramedia Buka Banyak Lowongan Pekerjaan Hingga Oktober, Calon Pelamar Diajak Ikuti Event Ini Dulu

Pada September hingga Oktober 2021, Gramedia membuka banyak lowongan pekerjaan yang ditujukan bagi para talenta-talenta terbaik di Indonesia.

Editor: Darajat Arianto
Dok Gramedia
Gramedia Digital Career Day 2021 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pada September hingga Oktober 2021, Gramedia membuka banyak lowongan pekerjaan yang ditujukan bagi para talenta-talenta terbaik di Indonesia.

Untuk bergabung menjadi bagian dari Gramedia, para calon pelamar dapat mengikuti event tahunan Gramedia yang bertajuk Gramedia Digital Career Day atau yang biasa disebut Gramedia Digiday.

 
Kegiatan ini akan dilaksanakan secara virtual dan akan berlangsung selama 5 hari pada 27 September-1 Oktober 2021.

"Dalam Gramedia Digiday, berbagai lowongan kerja dibuka untuk para kandidat dengan minimal lulusan S-1 atau sederajat. Bagi calon pelamar yang ingin melihat lowongan apa saja beserta syarat yang harus dipenuhi, dapat mengakses https://gramediadigiday.com/," dikutip dari keterangan resmi Gramedia, Selasa (28/9).

Menariknya, selain bursa lowongan kerja, di situs tersebut Gramedia juga menghadirkan berbagai webinar inspiratif yang diisi oleh para pemateri profesional.

Baca juga: LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru di PT Telkom Indonesia, Ada 38 Posisi Tersedia untuk Fresh Graduate

Di antaranya adalah David Pranata, Dina Nafi, Fellexandro Ruby, Rahma Sinta, Ryan Filbert, Ryan Kristo Muljono, dan ‘orang dalam’ yaitu para pekerja profesional Gramedia.

Webinar Gramedia Digiday akan membahas mengenai cara menjadi kreator konten, berkarir di penerbitan buku, trik interview dan bagaimana menjadi kandidat yang cocok untuk bekerja di Gramedia, literasi finansial dan investasi, dan lain-lain.

Webinar tersebut dapat diikuti oleh peserta secara gratis maupun berbayar.

Sebagai informasi, berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com. (*)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Jangan lewatkan, Gramedia membuka banyak lowongan pekerjaan hingga Oktober,"

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved