Breaking News:

Program Stimulus PLN UP3 Cimahi Diperpanjang Hingga Akhir Tahun, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Program ini diberikan untuk pelanggan rumah tangga, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Cimahi hingga saat ini masih tetap berupaya meringankan beban para pelanggannya yang ada di daerah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) selama pandemi Covid-19 ini.

Dalam meringankan beban masyarakat atau para pelanggannya itu, PLN hadir dengan program stimulus listrik yang masih akan berlangsung atau diperpanjang sampai akhir tahun 2021 mendatang.

"Program ini diberikan untuk pelanggan rumah tangga, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)," ujar Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Cimahi, Nizar Anwarudin melalui pesan singkat, Senin (27/9/2021).

Nizar mengatakan, rincian pelanggan yang menerima stimulus listrik tersebut yakni diskon 50 persen untuk pelanggan rumah tangga R1/TR 450 VA, kemudian diskon 25 persen untuk pelanggan rumah tangga R1/TR 900 VA.

"Ada juga pembebasan biaya beban atau abodemen sebesar 50 persen untuk Pelanggan bisnis dan industri dengan daya 450 VA (B1/TR 450 VA dan I1/TR 450 VA)," katanya.

Ia mengatakan, pelanggan yang mendapatkan stimulus tersebut bisa melakukan pengecekan melalui aplikasi PLN Mobile, dan bisa lebih mudah dengan download aplikasinya yang tersedia di Google Play Store & Apple App Store.

Program stimulus ini merupakan bentuk kepedulian dari PLN UP3 Cimahi, selama pandemi Covid-19 agar masyarakat tidak terlalu terbebani dengan masalah pembayaran listrik, apalagi bagi masyarakat yang ekonominya sudah terpuruk.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved