Breaking News:

Polisi Ringkus 6 Pelaku Bentrokan Anta-Ormas di Cianjur, Sempat Kabur dari Kejaran Polisi

Anton menyebut empat tersangka diduga telah melakukan penganiayaan dengan membacok dan memukul korban hingga meninggal dunia

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Polisi masih berjaga di perbatasan Cianjur-Sukabumi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Kepolisian Resor Cianjur telah menangkap enam pelaku dalam bentrokan ormas yang mengakibatkan satu orang kehilangan nyawa di Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, melalui Kasatreskrim AKP Anton mengatakan dari enam pelaku, empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Anton menyebut empat tersangka diduga telah melakukan penganiayaan dengan membacok dan memukul korban hingga meninggal dunia.

"Empat orang telah ditetapkan tersangka, sementara dua orang lainnya masih berstatus saksi. Keempat tersangka diduga merupakan pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban tewas," kata Anton di Mapolres Cianjur, Senin (27/9/2021).

Anton mengatakan, keempat tersangka ditangkap di sejumlah lokasi setelah sempat mencoba melarikan diri dari kejaran polisi.

Baca juga: Bentrokan Antar Ormas, Warga Gekbrong Cianjur Sempat Khawatir Jadi Sasaran saat Lewati Perbatasan

"Masih kemungkinan ada tersangka lainnya, karena kita terus melakukan pendalaman dan pengembangan terkait kasus ini," ujarnya.

Para tersangka dikenakan dengan pasal dugaan penganiayaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

"Kita tidak main-main dengan kasus ini, semua yang terlibat tentunya akan tindak tegas," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved