Breaking News:

Persib Bandung

Persib Kenapa? Lagi-lagi Tak Bisa Menang dan Cetak Gol, Imbang di Derbi Jabar Lawan Persikabo

Persib Bandung seperti terkena kutukan. Mereka belum mampu menang lagi di Liga 1.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar / Deni Denaswara
Persib Bandung gagal mengalahkan 10 pemain Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Maung Bandung bermain imbang melawan Serdadu Tridatu dengan skor 2-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kembali meraih hasil imbang. Di pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021), kedua tim bermain imbang 0-0.

Maung Bandung mengambil inisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Duet Marc Klok dan Mohammed Rashid berusaha mengalirkan bola ke dua sisi sayap yang diisi oleh Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Di awal babak pertama, Maung Bandung masih kesulitan membangun serangan hingga ke area berbahaya Persikabo 1973.

Bola-bola yang diarahkan oleh para gelandang Persib kerap kali menemui kegagalan karena sigapnya pemain Persikabo 1973.

Sementara Persikabo 1973 mencoba bermain lebih direct dengan mengandalkan kecepatan Ciro Alves dan Roni Sugeng di sisi sayap. Beberapa kali serangan yang dilakukan sempat masuk ke kotak penalti Persib.

Persikabo justru mendapat peluang emas lewat sepakan Ciro Alves pada menit 15 di sisi kiri pertahanan Persib. Beruntung, Teja Paku Alam yang dipercaya mengawal gawang Persib mampu mengantisipasinya sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Gelandang asing andalan Persib, Mohammed Rashid nyaris mencetak gol pada menit ke-17 melalui tendangan dari luar kotak penalti. Namun kiper Persikabo 1973, Syahrul masih cukup sigap untuk menepis bola dan hanya menjadi tendangan penjuru.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved