Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Supardi Nasir Minta Dukungan Bobotoh

Namun dia meyakinkan, bahwa kondisi Persib saat ini masih berada di jalan yang benar untuk meraih gelar juara Liga 1.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
deni denaswara/tribun jabar
Pemain Persib Bandung Supardi berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memohon dukungan kepada bobotoh pada saat bertanding menghadapi Persikabo 1973.

Laga Persikabo 1973 vs Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Senin (27/9/2021).

Supardi mengungkapkan, para pemain sangat membutuhkan dukungan serta doa dari bobotoh agar bisa meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Laskar Padjajaran.

"Saya berpesan untuk teman saudaraku bobotoh dimanapun berada, saat ini tim butuh dukungan kalian, kita minta support dan doa dari kalian setiap saat," ujar Supardi dalam sesi jumpa pers virtual, sebelum pertandingan, Minggu (26/9).

Pemilik nomor punggung 22 ini memahami kekecewaan bobotoh lantaran Maung Bandung hanya meraih hasil seri di dua pertandingan terakhir menghadapi Bali Unites dan Borneo FC.

Namun dia meyakinkan, bahwa kondisi Persib saat ini masih berada di jalan yang benar untuk meraih gelar juara Liga 1.

"Masih banyak pertandingan yang harus kami hadapi kamj berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik, itu tekad kamj seluruh pemain, seluruh pelatih, seluruh manajemen, apapun akan kami kerahkan," katanya.

Bukti keseriusan pemain untuk memenangkan pertandingan nanti dibuktikan dengan persiapan yang sangat serius.

Meski waktu persiapan terhitung cukup singkat yakni empat hari, Supardi memastikan para pemain berusaha keras agar kembali ke performa terbaik.

"Kami tahu tentunya mereka lagi bagus tapi kami fokus ke tim kita. Bagaimana kamu bermain dan tahu nanti apa yang harus kami lakukan, kamj harus fokus pada diri kami dan tim kami," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved