Breaking News:

Akuisisi Captive Power 8.660 KVA PLN Dukung Green Energy  PT Daliatex Kusuma

PLN ULP Prima Priangan UP3 Bandung telah Melaksanakan Penandatangan Kerjasama Pasang Baru Premium Silver PT Daliatex Kusuma LI3/8.660.000 VA pada 15 S

PLN
Akuisisi Captive Power 8.660 KVA PLN Dukung Green Energy  PT Daliatex Kusuma 

TRIBUNJABAR.ID, PLN ULP Prima Priangan UP3 Bandung telah Melaksanakan Penandatangan Kerjasama Pasang Baru Premium Silver PT Daliatex Kusuma LI3/8.660.000 VA pada 15 September 2021. Dengan adanya pemasangan baru tersebut, pelanggan mempercayakan suplai listriknya kepada  PT PLN (Persero). Sebelumnya pelanggan menggunakan captive power berbahan bakar batu bara. Adapun dampak yang diberikan dalam bidang Green Energy sangatlah positif karena dengan adanya Pasang Baru sebesar 8.660.000 VA ini akan mengurangi emisi karbon.

Rudi Unjoto, Direktur Utama PT Dalitex Kusuma menyampaikan apresiasi terhadap perbaikan pelayanan PLN selama ini. Selain itu Rudi berharap agar penggunaan Green Energy terus ditingkatkan agar pelayanan PLN semakin andal.

Manager UP3 Bandung, Majuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya Penandatangan Pasang Baru Premium Silver PT Daliatex Kusuma LI3/8.660.000VA tersebut. Majuddin  menambahkan dengan pengoperasian pasang baru tersebut dapat memenuhi kebutuhan pasokan listrik di tengah pandemi covid-19.

Selanjutnya melalui Transformasi PLN, PLN UP3 Bandung terus berkomitmen dan siap mendukung pembangunan di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved