Breaking News:

Tira Persikabo Intip Gaya Permainan Persib Bandung Malam Ini

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk lawan Persib Bandung di laga pekan kelima Liga 1 2021/2022

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun jabar / Deni Denaswara
Duel udara pemain Persib Bandung saat melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Tira Persikabo 1973, Igor Kriushenko, mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk lawan Persib Bandung di laga pekan kelima Liga 1 2021/2022, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Igor Kriushenko mengungkapkan, fokus pada masa persiapan menghadapi Maung Bandung adalah recovery seusai mengalahkan Barito Putera di pekan lalu.

"Kami persiapkan para pemain supaya bisa fresh ketika menghadapi Persib Bandung nanti karana jarak antara game kemarin dengan Persib ini dekat hanya empat hari," ujar Igor dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (26/9).

Igor berharap, Ciro Alves dan kawan-kawan memiliki kondisi yang fit dan sehingga 100 persen siap untuk pertandingan menghadapi Persib.

Baca juga: Bagaimana Persiapan Persib Jelang Laga Kontra Tira Persikabo? Robert Alberts Harap Dapat Tiga Poin

Selain mempersiapkan kondisi pemain, Igor mengungkapkan Persikabo 1973 akan menganalisis kelemahan dan kelebihan Persib.

"Malam ini kami akan menonton dan menganalisis pertandingan persib bandung dan memberikan arahan kepada para pemain tentang permainan Persib Bandung," katanya.

Dalam dua pertemuan terakhir, Persikabo 1973 selalu sukses menahan imbang Persib. Di musim 2019, tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu mampu menahan imbang Persib dengan skor 1-1, baik itu di kandang maupun tandang.

Pelatih berusia 57 tahun itu berharap, di pertandingan besok malam, Persikabo 1973 bisa mengubah sejarah dengan memenangkan pertandingan kontra Persib.

"Ya mungkin itu 2019 itu bisa dibilang punya pemain cukup bagus, tapi hari baru adalah lembaran baru, dan pastinya pemenang di laga besok akan menjadi sejarah baru, lembaran baru antara pertemuan Persikabo dan Persib," ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved