Breaking News:

Relawan Rambo Alias Rambut Bodas Dukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Menjadi Calon Presiden 2024.

Puluhan pemuda yang tergabung dalam relawan Rambut Bodas (Rambo) Indonesia mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden 2024.

Editor: Darajat Arianto
ISTIMEWA
Deklarasi relawan Rambut Bodas (Rambo) Indonesia yang mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden 2024. 

PANGANDARAN - Puluhan pemuda yang tergabung dalam relawan Rambut Bodas (Rambo) Indonesia mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden 2024.

Dukungan itu disampaikan dalam deklarasi Rambo yang disampaikan di Tugu Proklamasi, Lapangan Merdeka, Pangandaran, Jawa Barat pada minggu, 26 September 2021.

Setelah membacakan deklarasi, para relawan Rambo melanjutkan acara di Tugu Merlin Kota Pangandaran, dan berorasi disana.

Setelah itu mereka melanjutkan kegiatan dengan bakti sosial membagikan paket sembako pada para pedagang kaki lima dan memborong dagangan mereka.

"Kami dari Rambo Indonesia sengaja mendeklarasikan dukungan pada Pak Ganjar Pranowo karena beliau adalah satu-satunya figur pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara kita, yang akan bisa meneruskan kepemimpinan dan program pembangunan pak Jokowi," kata Ketua Umum Relawan Rambo Indonesia, Depi Priatna, Minggu (26/9/2021).

Dari Pangandaran, Rambo berjanji akan mulai bergerak keseluruh Indonesia untuk memastikan Ganjar bisa dicalonkan dan memenangkannya dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.

“Kami secara sukarela mendukung dan mengawal pak Ganjar maju di pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Ke depan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan semua lapisan masyarakat agar bisa mengantarkan Ganjar bisa maju di pilpres.

Untuk itulah, Rambo akan sekuat tenaga mengenalkan Ganjar ke seluruh lapisan masyarakat. Baik itu secara langsung maupun melalui media sosial dan lain sebagainya.

Rambo, lanjutnya, akan mendorong dan mengawal program-program Ganjar Pranowo demi pemerataan pembangunan nangsa yang adil, makmur dan bermartabat. Rambo juga siap jadi mitra Ganjar Pranowo dalam menjalankan program-program kerjanya untuk Indonesia.

“Kami juga siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI,” katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved